iOS 14 Beri Sinyal iPhone 9 Punya TouchID dan iPad Pro Gendong 3 Kamera

Rabu, 11 Maret 2020 - 10:29 WIB
iOS 14 Beri Sinyal iPhone 9 Punya TouchID dan iPad Pro Gendong 3 Kamera
iOS 14 Beri Sinyal iPhone 9 Punya TouchID dan iPad Pro Gendong 3 Kamera
A A A
JAKARTA - Kode untuk iOS 14 mungkin secara tidak sengaja mengungkapkan beberapa detail tentang produk Apple yang akan datang, klaim sebuah laporan oleh 9to5Mac. Tim menggali informasi tentang iPhone 9 (alias SE 2), iPad Pro baru, dan Apple TV (perangkat keras, bukan layanan streaming).

IPhone 9 akan menyimpan Touch ID, pembaca sidik jari yang ada di tombol Home. Ini bertentangan dengan laporan dari sebelumnya yang mengklaim bahwa iPhone murah akan beralih ke Face ID. Ini sejalan dengan bocoran video pada Februari lalu.

Handphone ini akan mendukung Express Transit, yang memungkinkan orang membayar transportasi umum di London, New York, Portland, Jepang, Beijing, dan Shanghai. "Ekspres" berarti tidak diperlukan otentikasi, sehingga fitur ini berfungsi dengan metode ID mana pun.

Laman GSM Arena melaporkan, iPad Pro model baru akan menggendong tiga kamera di bagian belakang bersama sensor Time-of-Flight 3D. Fitur itu membawa keterampilan fotografi iPad sejalan dengan model iPhone terbaru.

Sedangkan sensor ToF bakal menjadi keuntungan besar bagi Kit AR Apple (model iPhone 2020 diharapkan memiliki sensor ToF juga). Apple tampaknya juga bekerja pada Apple TV baru dan remote baru untuk menggantikan Remote Siri saat ini.

Akhirnya, Apple mengembangkan pelacak item yang dijuluki AirTags. Mirip dengan pelacak Tile, ini akan mudah diatur dan akan memiliki baterai yang dapat diganti pengguna. IPhone yang lebih baru dapat menggunakan kemampuan Bluetooth canggih dari chip U1 guna menunjukkan arah ke pelacak, bukan hanya jaraknya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6087 seconds (0.1#10.140)