Spesifikasi Xiaomi Black Shark 3 Bocor, Bawa Tiga Kamera

Senin, 02 Maret 2020 - 18:54 WIB
Spesifikasi Xiaomi Black Shark 3 Bocor, Bawa Tiga Kamera
Spesifikasi Xiaomi Black Shark 3 Bocor, Bawa Tiga Kamera
A A A
JAKARTA - Bocoran terbaru menunjukkan bagian belakang ponsel gaming Xiaomi terbaru yang akan segera rilis, Black Shark 3. Xiaomi sendiri diperkirakan akan melepas handset gaming Black Shark 3 besok, Selasa(3/3/2020).

Menjelang tanggal rilis tersebut bocoran-bocoran terkait Black Shark 3 semakin banyak, terbaru yakni pada sektor kamera

Meski dalam ponsel gaming kamera tidak menjadi fokus utama, menariknya pada bocoran gambar kasar itu terlihat tiga kamera yang dibalut dalam modul berbentuk segitiga terbalik.

Tidak ada informasi lain mengenai keterangan untuk tiga kamera tersebut. Namun, spekulasi liar beredar kemungkinan kamera utamnya sebesar 64MP, demikian dilansir laman GSM Arena, Senin (2/3/2020).

Secara keseluruhan desain tersebut mirip dengan desain multi-level panel belakang Black Shark 3 yang telah dibagikan oleh CEO Xiaomi, Lei Jun.

Selain itu, ponsel ini juga akan hadir dalam versi yakni Black Shark 3 Pro. Satu-satunya perbedaan yang pasti dikonfirmasi antara keduanya yakni kapasitas baterai 4.720 mAh untuk versi reguler dan 5.000 mAh untuk versi Pro.

Keduanya didukung oleh pengisian cepat 65W yang menurut Jun akan dapat mengisi baterai hingga hampir 60 persen dalam 15 menit.

Selain itu, Black Shark 3 juga datang dengan port pengisian magnet. Meski demikian ponsel ini masih menyediakan port Tipe-C reguler untuk pengisian cepat.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6769 seconds (0.1#10.140)