Teaser Baru Pocophone X2 Tegaskan Ponsel adalah Redmi K30

Sabtu, 01 Februari 2020 - 23:26 WIB
Teaser Baru Pocophone X2 Tegaskan Ponsel adalah Redmi K30
Teaser Baru Pocophone X2 Tegaskan Ponsel adalah Redmi K30
A A A
BEIJING - Pocophone X2 hanya dalam hitungan hari dari rencana peluncuran resminya dan perusahaan baru saja merilis teaser lainnya hari ini. Bocoran itu memberi kita tampilan terbaik pada ponsel sejauh ini dan tak ada keraguan bahwa ini adalah Redmi K30 yang hanya berganti merek.

Video menunjukkan Redmi K30 dalam warna ungu. Tentu saja, kita tidak pernah melihat perangkat dengan sangat jelas. Tetapi cukup mudah untuk mengenali kalau Anda sudah pernah melihat Redmi K30 sebelumnya.

Yang perlu diperhatikan adalah sensor sidik jari di sisi perangkat yang juga berfungsi sebagai tombol daya. Kemudian pengaturan kamera yang mudah dikenali pada bagian belakang handphone.

Laman Phone Arena mengutarakan, Pocophone X2 hampir pasti merupakan Redmi K30. Sejatinya itu bukanlah berita yang mengejutkan, karena kita telah melihat banyak kebocoran sebelumnya yang mengarahkan opini publik ke flagship Redmi terbaru.

Kita memang tidak bisa benar-benar yakin Pocophone X2 hanya akan menjadi Redmi K30 yang berganti merek dengan nol perubahan. Sayang, faktanya sampai sejauh ini tampaknya memang seperti itu adanya.

Fakta bahwa Xiaomi tidak meluncurkan Redmi K30 di India juga menyinggung kebenaran bahwa handphone itu dimaksudkan untuk diluncurkan sebagai Pocophone X2 di pasar lain. Pocophone X2 sendiri secara resmi baru akan diumumkan di India pada 4 Februari.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8864 seconds (0.1#10.140)