Apple Jual Murah iPhone XS dan XS Max Rekondisi

Rabu, 22 Januari 2020 - 14:53 WIB
Apple Jual Murah  iPhone XS dan XS Max Rekondisi
Apple Jual Murah iPhone XS dan XS Max Rekondisi
A A A
CUPERTINO - Apple kini menawarkan iPhone XS dan iPHone XS Max versi rekondisi dengan harga jauh lebih murah di bandingkan dengan versi asli.

Perangkat rekondisi ini juga tersedia dalam berbagai opsi memori internal. Dengan harga paling murah hanya USD 699 atau setara Rp 9,5 jutaan.

Sementara, harga asli iPhone XS paling murah saat pertama kali dirilis September 2018 lalu mulai dari USD 999 atau sekitar Rp 13,6 jutaan.

Ini menjadi pertama kalinya bagi Apple menawarkan penjualan iPhone XS dan iPhone XS Max versi rekondisi, demikian dikutip dari 9to5Toys, Rabu (22/1/2020).

iPhone XS hadir dengan layar 5,8 inci. Sementara iPhone XS Max menawarkan layar 6,7 inci.

Keduanya sama-sama didukung layar Super Retina dengan panel OLED HDR. Kedua iPhone XS juga dibekali fitur pemindai wajah atau FaceID, dukungan pengisian daya nirkabel, desain tahan air, kamera ganda, dan lain-lain.

Meski dijual dengan harga murah, produk Apple yang diperbarui dilengkapi dengan garansi satu tahun penuh standar Apple yang efektif pada tanggal pengiriman perangkat, yang dapat diperpanjang dengan AppleCare + dengan biaya USD 199 untuk iPhone XS dan iPhone XS Max.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8438 seconds (0.1#10.140)