Neo Study Sajikan Kursus Bahasa Inggris Relevan di Era Industry 4.0

Rabu, 22 Januari 2020 - 09:33 WIB
Neo Study Sajikan Kursus Bahasa Inggris Relevan di Era Industry 4.0
Neo Study Sajikan Kursus Bahasa Inggris Relevan di Era Industry 4.0
A A A
JAKARTA - Kursus bahasa Inggris sudah jadi sebuah kebutuhan saat revolusi industri 4.0 semakin kuat digaungkan, apalagi dengan banyaknya kehadiran perusahaan asing dan startup lokal yang disokong oleh perusahaan asing membuat komunikasi dalam bahasa Inggris semakin diperlukan agar terjadi kerjasama baik di dalam sebuah perusahaan.

Faktanya 30% orang dengan keahilan berbahasa Inggris memiliki potensi gaji lebih tinggi ketimbang mereka yang tidak, dan sekitar 96% profesional SDM menganggap penguasaan bahasa Inggris merupakan hal yang penting.
Neo Study Sajikan Kursus Bahasa Inggris Relevan di Era Industry 4.0

Meski terbilang penting, namun penguasaan bahasa Inggris cukup jadi dilema bagi orang Indonesia. Sebagian besar masih sungkan untuk mulai belajar kembali, dan kebanyakan kursus bahasa Inggris pun disediakan untuk para pelajar. Padahal para angkatan kerja pun membutuhkan sebuah media untuk belajar tanpa harus merasa terintimidasi oleh usia.

Artnandia Dharsa Priaji, Chief Representative Officer & Global Digital Marketing Director dari Nexgen English Online Co memberikan pandangannya akan hal ini, “Pembangunan SDM yang mumpuni merupakan faktor penting dalam pembangunan ekonomi Indonesia saat ini, oleh karena itu Nexgen English Online Co turut membantu pemerintah untuk membangun SDM Indonesia dengan cara memberikan beasiswa belajar bahasa Inggris menggunakan Neo Study kepada 100 mahasiswa di 5 perguruan tinggi.”

Neo Study merupakan aplikasi kursus bahasa Inggris modern melalui gadget, dan dapat dilakukan di manapun dan kapanpun. Neo Study memiliki 4 fitur utama yang dapat membantu penggunanya untuk belajar bahasa Inggris lebih mudah dan efektif. Fitur-fitur tersebut adalah pembelajaran adaptif dimana aplikasi ini mengikuti pola dan konten pembelajaran pengguna sehingga proses belajar jadi lebih optimal. Untuk melatih kemampuan berbicara dalam bahasa Inggris, Neo Study memiliki fitur pengenal suara canggih yang dapat membantu penggunanya mengasah kemampuan berbicara.
Neo Study Sajikan Kursus Bahasa Inggris Relevan di Era Industry 4.0

Kemudian fitur Neo Live dimana para pengguna dapat belajar langsung dengan pengajar dari luar negeri. Fitur terakhir adalah sertifikasi CEFR yang setara dengan TOEFL atau IELTS, sertifikat ini nantinya bisa diakses langsung secara online ketika para pengguna memasuki dunia pekerjaan. “Hadirnya Neo Study sebagai media baru untuk kursus bahasa Inggris di Indonesia sekiranya bisa memotivasi tidak hanya mahasiswa namun juga angkatan kerja untuk mulai bergerak untuk mengaktualisasi kemampuan agar dapat berkarya di era industri 4.0 seperti saat ini.” Tutup Artnandia.

Neo Study bisa diunduh melalui Google Play Store dan IOS Apps Store. Saat ini Neo Study menawarkan program try before you buy, dalam program ini para pengguna bisa mendapatkan akeses penuh selama 15 hari menggunakan Neo Study dan satu kali live coach.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7137 seconds (0.1#10.140)