Android Auto Sudah Diunduh Lebih dari 100 Juta

Rabu, 15 Januari 2020 - 09:02 WIB
Android Auto Sudah Diunduh Lebih dari 100 Juta
Android Auto Sudah Diunduh Lebih dari 100 Juta
A A A
NEW YORK - Jumlah unduhan Android Auto di Google Play Store telah mencapai angka 100 juta. Aplikasi itu memperoleh rating 4/5 yang didapat lebih dari 800 ribu ulasan.

Android Auto sendiri dirilis lima tahun lalu. Aplikasi ini semakin hari semakin responsif dengan disertakannya dukungan Google Assistant juga UI (user interface), demikian dikutip dari GSM Arena, Selasa (14/1/2020).

Android Auto didukung oleh ribuan kendaraan dan ribuan sistem infotainment. Tapi, Anda menggunakan mobil lawas, ada Auto UI launcher yang lebih sederhana untuk menggunakan smartphone lebih aman sambil mengemudi.

Pada Agustus tahun lalu, Google membawa peruabahn besar untuk aplikasi ini. Dalam postingan blognya, Google memaparkan setelah terhubung ke Android Auto, perangkat dapat melanjutkan secara otomatis lagu atau podcast yang sedang diputar sebelumnya. Aplikasi tetap harus kompatibel dengan Android Auto.

Jika sebelumnya pengguna bertanya kepada Google tentang tujuan, itu akan secara otomatis mengisi aplikasi peta dan mulai menavigasi secara otomatis segera setelah terhubung. Bilah navigasi baru memberi kita lebih banyak informasi daripada sebelumnya.

Tidak hanya itu, ketika Anda menavigasi, maka akan memiliki kontrol musik di sini. Hal yang sama berlaku untuk kebalikkannya. Yakni, saat Anda melihat-lihat musik, maka arah navigasi akan mengambil alih bar
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7958 seconds (0.1#10.140)
pixels