Xiaomi Putuskan Menunda Peluncuran Mi Watch Premium Edition

Selasa, 31 Desember 2019 - 23:01 WIB
Xiaomi Putuskan Menunda Peluncuran Mi Watch Premium Edition
Xiaomi Putuskan Menunda Peluncuran Mi Watch Premium Edition
A A A
BEIJING - Xiaomi berjanji akan menghadirkan jam tangan pintar premium miliknya, pada akhir Desember ini. Namun, janji tersebut sepertinya tidak akan terpenuhi, sebab Xiaomi memutuskan untuk menunda peluncurannya.

Dalam pernyataan resminya, Xiaomi meminta maaf atas tertundanya peluncuruan Mi Watch Premium Edition. Jam tangan pintar teranyar perusahaan teknologi asal China ini, baru akan diluncurkan pada Februari 2020 mendatang.

"Terima kasih banyak atas perhatian Anda kepada Xiaomi Watch Premium Edition. Kami ingin menyampaikan permintaan maaf atas penundaan ini," tulis Xiaomi melalui Weibo, dilansir dari laman Gizmochina, Senin (30/12/2019).

Mi Watch Premium Edition merupakan jam tangan yang memiliki layar kristal safir, dan frame dari stainless-steel. Xiaomi berencana meluncurkan smartwatch teranyar itu secara bersamaan di saluran resminya, seperti Xiaomi Mall, Xiaomi Youpin, dan Xiaomi Tmall.

Mi Watch versi reguler dibanderol dengan harga 1.299 Yuan atau sekitar Rp2,5 juta. Sedangkan harga Mi Watch Premium Edition dijual lebih mahal, yakni seharga 1.999 Yuan atau sekitar Rp3,9 juta.

"Kami berharap dapat memenuhi ekspektasi semua orang, dan memberikan jam tangan dengan pengalaman yang lebih baik kepada para penggemar Xiaomi. Kami dengan tulus meminta maaf atas penundaan penjualan ini," tandas Xiaomi.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0458 seconds (0.1#10.140)