Mac Gaming Milik Apple Diprediksi untuk PC

Selasa, 31 Desember 2019 - 11:06 WIB
Mac Gaming Milik Apple Diprediksi untuk PC
Mac Gaming Milik Apple Diprediksi untuk PC
A A A
CALIFORNIA - Saat ini, PC memang secara menyeluruh dan sepenuhnya telah mendominasi eSports. Meskipun, pasti ada gamer yang menggunakan Mac, fakta bahwa PC lebih modular dan lebih mudah untuk ditingkatkan, tidak mengherankan bahwa banyak gamer profesional memilih PC daripada komputer Mac ketika bermain game.

Namun, menurut rumor yang sedikit aneh dari Patenly Apple, mereka mengklaim bahwa berdasarkan laporan yang keluar dari Taiwan, tampaknya Apple ingin terjun ke dunia game dengan meluncurkan komputer Mac game-centric pada tahun 2020. Saat ini, iMacs dan MacBook Pro Apple yang canggih sendiri mampu menjalankan game sampai batas tertentu.

Namun, melihat dengan cepat pada tolak ukur, akan mengungkapkan bahwa mereka tidak harus yang terbaik atau paling kuat dalam hal bermain game, dan ini tampaknya merupakan area yang ingin ditangani oleh Apple.

Melansir dari laman Ubergizmo, Senin (30/12/2019) desas-desus mengklaim bahwa ini akan menjadi perangkat gaming kelas atas dengan harga sekitar USD 5.000 atau sekitar 70 juta Rupiah, dan dapat berupa All In One (AIO) PC atau laptop gaming.

Seperti yang telah disebutkan, agak aneh bahwa Apple akan meluncurkan perangkat seperti itu karena perusahaan belum pernah benar-benar melayani pasar game. Jadi, hal ini tak perlu diambil dengan dosis besar garam untuk saat ini, tetapi semoga kami akan memiliki rincian lebih lanjut di masa mendatang. (Auza Asyani)
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6181 seconds (0.1#10.140)