Smartphone Murah Nokia 1.3 Dapat Restu Bluetooth SIG

Rabu, 25 Desember 2019 - 19:00 WIB
Smartphone Murah Nokia 1.3 Dapat Restu Bluetooth SIG
Smartphone Murah Nokia 1.3 Dapat Restu Bluetooth SIG
A A A
HELSINKI - Ketika pabrikan smartphone lain mencoba fokus pada pengalaman handphone flagship premium, sepertinya Nokia memiliki beberapa rencana lain. Bahkan, tahun ini publik seluler hanya melihat beberapa perangkat premium dari merek milik HMD Global tersebut.

Setelah meluncurkan Nokia 2.3, penerus Nokia 2.2, HMD Global diketahui sedang mengerjakan handphone murah lainnya yang dijuluki Nokia 1.3. Smartphone tersebut kini muncul di internet dengan nomor model TA-1213 dan dikabarkan baru-baru ini sudah mengantongi sertifikasi Bluetooth SIG.

Sesuai daftar, laman Giz China mengutarakan, perangkat ini didukung oleh chipset seri Qualcomm Snapdragon 2xx di dalamnya. Harapannya, SoC itu adalah Snapdragon 215.

Selanjutnya, perangkat terdaftar dengan Bluetooth 4.2 untuk konektivitas. Mempertimbangkan chipset, smartphone Nokia iini bisa menawarkan harga murah mirip Nokia C1 Android Go dan Nokia 2.3.

Daftar SIG tidak mengungkapkan hal lain tentang smartphone. Karena ini adalah ponsel beranggaran rendah, konsumen tidak akan berharap sesuatu yang mengejutkan. Karena perangkat sekarang telah menerima sertifikasi Bluetooth, kita akan melihatnya muncul pada lebih banyak platform dalam waktu dekat.

Untuk mengingat kembali, Nokia C1 hadir dengan RAM 1 GB dan penyimpanan internal 16 GB. Ponsel menggunakan prosesor quad-core MediaTek yang memamerkan panel IPS LCD 5,45 inci beresolusi 960 × 480 piksel.

HMD Global membekali ponsel dengan sensor 5 MP di bagian belakang serta di bagian depan ponsel. Didukung baterai 2.500 mAh, perangkat berjalan pada Android 9.0 Pie berdasarkan platform Android Go.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6916 seconds (0.1#10.140)