Mau Liburan? Siapkan Gadget yang Cocok dengan Keperluan Anda

Selasa, 24 Desember 2019 - 19:12 WIB
Mau Liburan? Siapkan Gadget yang Cocok dengan Keperluan Anda
Mau Liburan? Siapkan Gadget yang Cocok dengan Keperluan Anda
A A A
JAKARTA - Musim liburan panjang di akhir tahun telah datang. Masyarakat perkotaan pun berlomba-lomba berpergian ke luar kota untuk menikmati waktu bersama keluarga.

Apa dan ke manapun aktivitas Anda selama liburan ini, perangkat gadget, baik itu smartphone atau tablet di tangan akan selalu setia menemani. Nah, kira-kira fitur apa saja yang wajib ada di handset agar perjalanan liburan menjadi lebih menyenangkan.

Kamera Kaya Fitur
Menghabiskan liburan dengan mengunjungi tempat baru dengan keluarga, atau berpetualang dengan teman, tidak akan lengkap jika tidak didokumentasikan dengan sesuai kebutuhan dan mengunggahnya ke akun media sosial.

Untuk itu, Anda memerlukan smartphone dengan kamera kualitas terbaik. Bukan hanya demi mengambil foto tapi juga untuk membuat video yang mengesankan. Inilah yang ditawarkan oleh Huawei Mate 30 Pro.

Mengusung tagline "Rethink Photography and Videography", handphone flagship itu dilengkapi Supersensing Cine Camera untuk menghasilkan gambar dan video mengesankan. Di bagian belakang, unit mengusung sistem kamera quad dengan Cine Camera 40 MP untuk menangkap gambar yang jelas bahkan ketika Anda dalam kondisi cahaya redup. Misalnya ketika sedang berkumpul di sekitar api unggun dengan teman-teman atau menikmati pemandangan malam saat berjalan-jalan di kota.

Kamera 40 MP SuperSensing memberikan detail kaya dan kejelasan di setiap foto, 8 MP Telephoto Camera untuk mendapatkan detail zoom, dan satu Censor Depth Camera 3D untuk membuat efek Bokeh profesional, seperti ketika Anda ingin mengambil foto di depan Menara Eiffel. Kameranya juga dapat mengambil gerakan super lambat hingga 7680fps, sehingga Anda dapat mengabadikan setiap momen dengan cara yang lebih terperinci, seperti saat ingin mengambil video orang berselancar di pantai.

Daya Tahan Baterai
Bagi mereka yang hobi bertualang seperti hiking atau lari jarak jauh untuk menikmati masa liburannya, tentu membutuhkan daya tahan baterai yang panjang dan dapat bekerja dalam kondisi ekstrem. Salah satu wearable yang bisa diandalkan adalah Huawei Watch GT 2.

Jam tangan pintar ini membawa baterai 455 mAh untuk model 46mm yang dapat bertahan hingga 14 hari. Sedangkan model 42mm dapat bertahan hingga 7 hari dengan baterai 215 mAh.

Huawei Watch GT 2 memiliki 15 mode olahraga yang mencakup delapan olahraga luar ruangan seperti berlari, berjalan, memanjat, berjalan hiking, bersepeda, air terbuka, triathlon, dan tujuh olahraga dalam ruangan seperti berjalan, berlari, bersepeda, kolam renang, pelatihan gratis, mesin elips, dan dayung. Dari desainnya, smart watch ini dilengkapi bahan fluoroelastomer di tali yang dapat memberikan pengalaman pemakaian yang lebih mulus, bahkan saat Anda berkeringat.

Menuntaskan Game
Sedangkan bagi mereka yang menghabiskan waktu di rumah saja, memainkan judul game favorit masih merupakan salah satu opsi yang tepat untuk menghabiskan liburan. Untuk ini, Anda akan memerlukan perangkat yang dapat Anda bawa ke mana saja tetapi dapat memberi Anda pengalaman bermain game yang mendalam.

Huawei nova 5T memiliki kinerja yang sesuai untuk bermain game. Smartphone ini didukung oleh prosesor AI premium, yaitu Kirin 980 7nm dengan GPU Turbo dan memiliki RAM 8 GB RAM dan ROM 128 GB.

Kirin 980 adalah Chipset AI pertama dengan Mobile 7nm dan chipset yang sudah digunakan oleh produk unggulan Huawei, yakni P30 Pro. Chipset ini meningkatkan kinerja 75%, meningkatkan sistem proses kamera 46%, meningkatkan kinerja GPU 46%, dan meningkatkan kinerja AI sebesar 120%. GPU Turbo 3.0 mendukung 25 game seluler populer yang sering dimainkan oleh konsumen di negara dan dunia.

Nah kalau ada yang ingin bermain game dalam privasi dan suara permainan yang tidak mengganggu lingkungannya, penggunaan Huawei FreeBuds 3 bisa menjadi pasangan dari perangkatnya.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8482 seconds (0.1#10.140)