Pejabat Xiaomi Sebut Pocophone F2 Akan Tiba Tahun Depan

Senin, 23 Desember 2019 - 07:36 WIB
Pejabat Xiaomi Sebut Pocophone F2 Akan Tiba Tahun Depan
Pejabat Xiaomi Sebut Pocophone F2 Akan Tiba Tahun Depan
A A A
NEW DELHI - Sub-merek Xiaomi, Pocophone - disebut Poco di India - memulai debutnya Agustus lalu dengan Pocophone F1. Handphone ini menjadi hits karena hadir dengan spesifikasi kelas unggulan tapi ditawarkan dengan harga sangat terjangkau.

Pasar pun berharap Xiaomi mau menghadirkan Pocophone F1 tahun ini juga. Bahkan ada desas-desus tentang pabrikan membawa pasangan Redmi K20 sebagai Poco F2 di India, tapi hal itu sampai detik tidak terjadi.

Laman GSM Arena melaporkan, sampai sekarang kita masih belum tahu kapan tepatnya Pocophone akan meluncurkan smartphone berikutnya. Kabar baiknya, kepala perusahaan global Xiaomi, Alvin Tse, mengatakan, publik seluler akan mendengar lebih banyak dari mereka tahun depan.

Ini menunjukkan bahwa kita mungkin akhirnya akan melihat flagship berikutnya pada tahun 2020. Kemungkinan handphone berbasis gaming itu akan disebut Pocophone F2.

Pocophone belum mengungkap detail tentang F2. Publik pun berharap untuk mendengar lebih banyak tentang bocoran dari handphone dengan value tinggi tersebut dalam beberapa pekan ke depan.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5961 seconds (0.1#10.140)