Beri Pengalaman Swafoto Berbeda, WOW Gelar POZE x Mario Photographie

Selasa, 12 November 2019 - 23:01 WIB
Beri Pengalaman Swafoto Berbeda, WOW Gelar POZE x Mario Photographie
Beri Pengalaman Swafoto Berbeda, WOW Gelar POZE x Mario Photographie
A A A
JAKARTA - WOW menggelar POZE x Mario Photographie, sebuah ajang wisata instagramable dan selfie museum keren dan unik yang menghadirkan instalasi fotografi berteknologi imersif pertama di Indonesia untuk ber-swafoto.

Melalui teknologi imersif ini, pengunjung dapat memilih berbagai spot foto tematik berinstalasi canggih yang mengaburkan batasan antara dunia nyata dan dunia simulasi atau digital, sehingga mereka akan mendapatkan pengalaman sekaligus hasil foto unik & kekinian.

POZE x Mario Photographie akan menghadirkan pengalaman fotografi bersama Mario Ardi, celebrity photographer yang sudah memotret deretan artis papan atas seperti BCL, Jedar dan Gisel. Seluruh experience; stage, lighting design, hingga angle berfoto dikurasi oleh Mario Ardi sendiri. Di sini, pengunjung bisa memanfaatkan teknologi kamera slow-motion, motion camera, motion selfie, dan light painting layaknya acara-acara Red Carpet di Hollywood, lengkap dengan 5 instalasi tematik unik & canggih lainnya.
Beri Pengalaman Swafoto Berbeda, WOW Gelar POZE x Mario Photographie

Penggagas POZE, Marvin Julian menyampaikan, “Pertama di Indonesia! Ajang POZE x Mario Photographie menampilkan immersive photography experience yang menghadirkan sebuah pengalaman fotografi paling beda yang pernah ada. Bersinergi dengan fotografer selebriti yang sedang kondang, Mario Ardi bukan hanya ajang ini menghadirkan pengalaman baru immersive photography yang dipadu dengan instalasi glamor, unik dan canggih, namun juga Mario Photographie siap memotret siapa pun pengunjung menjadi model yang tampil gemilang bak selebriti berjalan di karpet merah Hollywood. .”

Lebih jauh, Marvin menjelaskan bahwa POZE x Mario Photographie hadir di Neo Soho Mall lantai 3, Neo Central Park mulai hari Sabtu, 16 November 2019 – 15 Februari 2020, selama tiga bulan penuh! Nah, untuk penggemar selfie yang bosan dengan selfie museum atau latar dan kamera biasa, kalian harus datang ke POZE x Mario Photographie ini. Siapapun diundang untuk berkunjung, menikmati, dan tentunya berpose di instalasi-instalasi tematik dengan pengalaman fotografi unik, istimewa, dan kekinian.

Sementara itu, penggagas Mario Photographie sekaligus fotografer selebriti, Mario Ardi menyampaikan, “Di ajang POZE x Mario Photographie ini, saya akan tampilkan bukan hanya sebuah konsep fotografi glamor, virtual dan simulatif bagi model (pengunjung), namun juga teknologi kamera dan pengolah citra terkini serta 5 instalasi instagramable bertema Her Dream World, sebuah dunia virtual yang merefleksikan keindahan sekaligus kerumitan benak perempuan, siap mewujudkan impian model pengunjung untuk menjadi bintang di momen karpet merah Hollywood nan gemerlap dan mewah!“
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8746 seconds (0.1#10.140)