Pasar Indonesia Segera Kedatangan vivo S1 Pro

Selasa, 12 November 2019 - 21:00 WIB
Pasar Indonesia Segera Kedatangan vivo S1 Pro
Pasar Indonesia Segera Kedatangan vivo S1 Pro
A A A
Pabrikan handphone China, vivo, berencana menghadirkan vivo S1 Pro sebagai line-up produk terbaru untuk pasar ponsel cerdas di Indonesia.

“Kami mengonfirmasi vivo S1 Pro, sebagai seri S terbaru dari vivo siap untuk hadir di Indonesia. Hal ini merupakan bentuk jawaban vivo atas respons positif masyarakat terhadap seri pendahulunya, yaitu S1 yang telah terlebih dahulu diluncurkan di Indonesia,” ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

Edy menjelaskan, sebagai next generation dari Seri S yang merupakan smartphone untuk menunjang kebutuhan generasi muda stylish dan dinamis, berbagai fitur dan spesifikasi terkini siap dibenamkan ke S1 Pro."Pengguna dapat menantikan kejutan menarik yang akan dihadirkan smartphone ini dalam waktu dekat,” imbuhnya.
Kehadiran S1 Pro sebagai rangkaian terbaru dari S-Series ditegaskan melalui laman akun resmi media sosial vivo Indonesia. Mengusung tagline “Clearly Your Style”, vivo S1 Pro diklaim mewakili generasi milenial dan generasi Z yang stylish, energik, dan selalu update dengan tren terbaru.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2089 seconds (0.1#10.140)