Galaxy A71, Ponsel Samsung 5G Murah Masih dalam Proses Pembuatan

Sabtu, 09 November 2019 - 21:00 WIB
Galaxy A71, Ponsel Samsung 5G Murah Masih dalam Proses Pembuatan
Galaxy A71, Ponsel Samsung 5G Murah Masih dalam Proses Pembuatan
A A A
SEOUL - Dengan kemajuan 5G, pabrikan mulai mengembangkan smartphone dengan dukungan 5G yang lebih terjangkau. Samsung tampaknya menjadi salah satu merek yang pertama melakukannya.

Menurut sumber internal perusahaan, Galaxy A71 akan datang akan menjadi perangkat 5G yang terjangkau. Nomor model yang bocor membuktikan keberadaannya handphone tersebut.

Laman GSM Arena menyebutkan, nomor model SM-A716B telah muncul di website. Ini menunjukkan sebagai varian untuk konsumen di pasar utama dunia, China. Bocoran ini masuk akal lantaran mereka merupakan negara dengan jaringan 5G terbesar dan naiknya permintaan solusi yang terjangkau.

Dipercaya secara luas bahwa handset tersebut akan mengguncang chipset Exynos 980 keluaran Samsung yang baru diumumkan. Ini merupakan chipset kelas menengah dengan konektivitas 5G dan mendukung standar WiFi 6.

Belum diketahui, apakah handphone tersebut akan menyambangi negara-negara lain yang sudah mengadopsi 5G. Bahkan belum ada bocoran Galaxy A71 bakal meramaikan pasar perangkat 5G di Korea Selatan.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9232 seconds (0.1#10.140)