Lenovo Sediakan Laptop yang Mendukung Pemain Game

Kamis, 07 November 2019 - 22:02 WIB
Lenovo Sediakan Laptop yang Mendukung Pemain Game
Lenovo Sediakan Laptop yang Mendukung Pemain Game
A A A
JAKARTA - Industri game saat ini semakin berkembang pesat. Tidak hanya di Indonesia, tapi juga di mancanegara. Untuk mendukung itu, berbagai perusahaan teknologi saling berlomba menghadirkan perangkatnya yang paling mutakhir.

Para pemain gim, tentu menginginkan perangkat yang dapat memberikan kemudahan dan bisa mendukung gim yang mereka mainkan. Dengan gawai yang mempuni, permainan tentu lebih mengasyikkan.

Untuk menjawab kebutuhan itu, Lenovo meningkatkan level performa laptop gaming dengan menanamkan prosesor berkinerja tinggi. Perusahaan teknologi asal China itu menyematkan Intel Core Generasi ke-9 dan NVIDIA GeForce RTX 2070, GTX 1650, dan 1660 Ti GPU.

Perangkat unggulannya adalah Lenovo Legion Y740, Y540, dan Y700, dengan performa yang mendukung gim dengan grafis canggih. Seperti game MOBA yang penuh aksi, RPG dengan visual pemandangan, dan FPS yang menegangkan.

“Laptop Lenovo Legion menawarkan pengalaman bermain gim yang mulus, performa prima dan grafis gim yang immersive,” kata Budi Janto, Country General Manager Lenovo Indonesia, di Mall Taman Anggrek Jakarta, Kamis (7/11/2019).

Bagi para pemain gim yang penasaran dengan laptop unggulan tersebut, bisa mencobanya dengan datang langsung ke Mall Taman Anggrek, pada tanggal 7-10 November 2019.

Selama periode ini, Lenovo juga memberikan penawaran menarik bagi konsumeb berupa voucher GoPay, serta potongan harga melalui e-commerce Blibli.com hingga Rp1 juta.

Tak hanya itu, konsumen yang mengunjungi booth Lenovo juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan doorprize dan membawa pulang Lenovo Legion Y530.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama, Diantika Consumer Marketing Leader Lenovo Indonesia, mengungkapkan bahwa penjualan Lenovo terus mengalami kenaikkan.

Meski tidak menyebutkan angka pastinya, Dian mengatakan, penjualan pada Semester I tahun ini tumbuh 63% dibandingkan tahun sebelumnya. “Sesuai aturan perusahaan, saya tidak bisa mengatakan angka pastinya,” tandas Dian.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3011 seconds (0.1#10.140)