Rosebay Perkenalkan Teknologi Canggih Pemasaran Berbasis AI

Kamis, 07 November 2019 - 00:07 WIB
Rosebay Perkenalkan Teknologi Canggih Pemasaran Berbasis AI
Rosebay Perkenalkan Teknologi Canggih Pemasaran Berbasis AI
A A A
JAKARTA - Rosebay, a Technology Incubation Company resmi menghadirkan Teknologi Data Generasi berikutnya terhadap Industri FinTech, Cyber Secure, dan DataGovAI di Jakarta dari tanggal 6 November 2019 - 8 November 2019 di JCC Senayan.

Dalam kesempatan tersebut Rosebay juga akan melakukan peluncuran dua produk di Indonesia, dimana salah satunya adalah : Sigmund, sistem pemasaran bertenaga

“Automated AI” bertujuan untuk memungkinkan Bank dan Lembaga Keuangan lainnya seperti Perusahaan Asuransi, Perusahaan Multi - finance, dan Perusahaan FinTech menjalankan Cross-selling dan Up-selling berdasarkan AI (Artificial Intelligence)," ujar Co-Founder Rosebay Group, Rohit Kumar, di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (6/11/2019).

Rohit menjelaskan untuk Marketing Campaign tanpa perlu mempekerjakan Data Scientist serta Sistem Deteksi Penipuan (Fraud Detection System) berbasis AI, seperti Prodak kami bernama Alathea. Selain itu, Sistem Pemasaran Sigmund telah Dinominasikan untuk Penghargaan di acara DataGovAI untuk “The Most Innovative AI Software for the Financial Industry”.

Sistem ini memungkinkan bank dan lembaga keuangan lainnya seperti perusahaan asuransi dan multi-finance menjalankan cross-selling dan up-selling berdasarkan kecerdasan buatan/AI untuk marketing campaign.

Rohit menuturkan, perusahaan dapat menyertakan informasi terperinci tentang efektivitas campaign, strategi, dan konten. Hal itu membuat tim pemasaran perusahaan dapat fokus terhadap pemasaran, bukan keahlian data.

Hal itu membuat perusahaan tidak perlu mempekerjakan data scientist, teknisi serta sistem deteksi penipuan (fraud detection system).

"Pilih strategi Al sesuai dengan kebutuhan Anda dengan satu kali klik, Sigmund yang bekerja keras dan Anda tinggal fokus pada pemasaran Anda, otomatiskan pemasaran dengan Al," pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7202 seconds (0.1#10.140)