Lost Saga dan Icarus, Dua Game Online yang Dirilis Gemscool

Senin, 21 Oktober 2019 - 10:56 WIB
A A A
Lost Saga, Permainan yang Butuh Strategi untuk Menurunkan Hero dalam Pertandingan Permainan terpopuler yang diusung Gemscool salah satunya adalah Lost Saga. Lost Saga berhasil meroket ketika mulai dipasarkan. Permainan ini langsung menduduki jajaran peringkat atas permaianan game online yang ada pada saat itu.

Kehebatan dari permainan ini tidak lain berasal dari banyaknya karakter dan fitur hero yang dibuat. Hero-hero ini dilengkapi dengan gear yang cukup memuaskan. Masing-masing hero memiliki tugas spesifiknya masing-masing. Mereka juga akan mendapatkan peringkat militer sesuai kemajuan yang didapat selama permainan. Anda bisa memiliki beragam hero dengan cara membelinya menggunakan mata uang.

Sesama gamers Lost Saga tentu Anda pernah mengatakan atau mendengar pertanyaan tentang sudah isi ulang Lost Saga atau belum. Hal ini tidak mengherankan karena beberapa saat setelah Lost Saga diluncurkan, permainan ini resmi menjadi permainan pay2win.

Bisa membelinya menggunakan mata uang asli kemudian dikonversi ke mata uang game Lost Saga. Heroes yang dimiliki Lost Saga cukup banyak. Heroes ini masih terbagi menjadi level rare, premium, melee, range, magic, dan spesial.

Beberapa di antaranya yaitu DN Kall, Nakoruru, Trinity, Kyo, Mikael, Gumoho, Succubus, Monk, Skadl, Assassin, Arthur, dan Muay thaI. Sementara itu, untuk Armor yang bisa Anda dapatkan diantaranya adalah agent suit, alchemist costume, alter ego costume, ancient robe, avenger armor, blaze circlet, breaker costume, buble armor, buster suit, ceremonial costume, b boy costume.

Gemscool akan membawa menjelajahi beragam permainan online seru. mulai dari pertarungan menantang dan berbahaya, menjelajahi dunia penuh misteri, hingga bertarung bersama para hero andalan. Selain itu, Anda juga disuguhi dengan grafis permainan yang memukau.
(wbs)
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
berita/ rendering in 0.1033 seconds (11.210#12.26)