Lost Saga dan Icarus, Dua Game Online yang Dirilis Gemscool

Senin, 21 Oktober 2019 - 10:56 WIB
Lost Saga dan Icarus, Dua Game Online yang Dirilis Gemscool
Lost Saga dan Icarus, Dua Game Online yang Dirilis Gemscool
A A A
JAKARTA - Apa itu game online Lost Saga dengan Icarus. Keduanya adalah nama permainan online yang dirilis oleh Gemscool. Gemscool merupakan portal game online pertama di Indonesia. Portal game ini cukup cepat menyita perhatian para gamers Indonesia. Untuk memainkannya, Anda perlu untuk mendaftarakan diri di portal.

Kemudian mengunduh game di Gemscool dan memainkan game tersebut secara online. Beberapa judul permainan Gemscool sukses laris di pasaran. Banyak orang memilih Gemscool salah satunya karena memiliki fitur yang bisa menghubungkan antar pemainnya.

Ada forum yang bisa dibuat sharing tanya jawab antar pemain. Umumnya, di dalam setiap forum tersebut terdapat pemain yang sudah mahir. Pemain yang sudah mahir ini berperan sebagai pengayom para pemain pemula dan lainnya ketika ada masalah dengan teknis permainan.

Sampai saat ini, ada empat judul game yang masih berada di bawah naungan Gemscool. Keempat game tersebut yaitu Luna Online, Icarus Online, Atlantica Online, dan Lost Saga. Berikut sedikit ulasan mengenai empat game tersebut.

Luna Online, Suguhan Grafis yang Begitu Menggemaskan Bikin Anda Betah MelihatnyaBisa dibilang game Luna Online ini merupakan game yang paling imut di antara game Gemscool lainnya.

Selama bermain game, tentu bisa fokus melihat grafis yang dibuat pengembang game, bukan? Jika memainkan Luna Online ini, akan disuguhkan grafis yang sangat menggemaskan. Karakter para tokoh dibuat berupa ilustrasi manga.

Begitu pun latar belakang game yang dipakai. Dijamin Anda tidak akan bosan selama memainkannya. Luna online ini berkisah tentang perang antara manusia dan elve melawan ras majin untuk melindungi negeri Blueland.

Majin dikisahkan sebagai suatu kaum yang jahat dan berasal dari dunia kegelapan. Dalam gambaran karakternya Majin digambarkan sebagai karakter yang memiliki mata berwarna merah, rambut puti, dan bertanduk hitam. Pakaian dan warna kulitnya khas menunjukkan ada sisi gelap di sana.

Seolah-olah ada kekuatan jahat yang benar-benar melekat pada Majin. Majin memiliki senjata Pinsir berupa sepasang pisau khusus. Ia mampu untuk memanipulasi kekuatan sihir sehingga cukup ditakuti oleh musuh. Kemudian ada karakter lain bernama Mage yang digambarkan sebagai seorang perempuan.

Mage memiliki kemapuan sihir paling baik. Peran dan keahliannya sangat dibutuhkan. Ibarat sebagai dokter, Mage mampu menyembuhkan teman-temannya. Mereka juga mampu mengendalikan kekuatan alam di sekitarnya. Berikutnya ada karakter kaum Rogue.

Rogue mampu membaca gerakan lawan, menghindar dari serangan, dan tercepat dalam melakukan serangan. Karakter ini juga mampu melakukan serangan diam-diam sehingga tidak heran mereka seringkali nampak sebagai pembunuh bayaran. Hebatnya, mereka bisa melakukan pembunuhan secara mandiri.

Terakhir ada warrior atau fighter. Sesuai namanya, kaum inilah yang menjadi garda terdepan saat melakukan pertempuran. Ibarat pion dalam permainan catur, kaum ini lebih mengutamakan serangan pada jarak pendek. Mereka memiliki taktik strategi, ketahanan fisik yang cukup kuat, dan memiliki beragam senjata saat berlaga di peperangan.

Tidak dapat dipungkiri, mereka juga tetap mengandalkan kekuatan sihir dari Mage. Beberapa kelebihan lain dari Luna Online ini yaitu adanya wahana yang bisa dinaiki. Anda juga berkesempatan untuk mendapatkan buff untuk itu. Sayangnya, buff ini hanya berlaku selama 30 menit. Jika karakter mati, buff secara otomatis akan hilang.

Wahana-wahana tersebut diantaranya adalah Twist, meningkatkan Accuracy; Dragon Roller Coaster, meningkatkan Critical Damage; Gyro Drop, meningkatkan Critical Rate; Viking, meningkatkan Movement Speed; Wonderfull Ferris Wheel, meningkatkan Max MP; Ferris Wheel, meningkatkan Max HP; dan Giant Stride, meningkatkan Dodge Rate. Uniknya lagi, di Luna Online Anda bisa memasak juga memancing di Kota Alker Harbor.

Selain itu, juga bisa membentuk lahan pertanian. Sebelum diizinkan memiliki lahan, terlebih dahulu harus memiliki keluarga dengan anggota minimal dua orang. Seorang yang menjadi kepala keluarga harus memiliki 150.000 gold dan 25.000 family point. Satu keluarga hanya bisa memiliki satu lahan dan harus mampu membayar biaya perawatan lahan setiap minggunya.

Icarus, Mengajak Anda Menjadi Sang Petualang yang Menjinakkan Monste. Icarusbisa dibilang game paling muda yang dimiliki oleh Gemscool. Saat memainkan Icarus, Anda akan berperan sebagai seorang petualang yang menunggangi seekor naga. Tunggangan naga ini disebut juga sebagai Battle Mount.

Bukan sembarang petualang, harus melakukan pertaruangan menjinakkan monster di udara. Wilayah udara atau langit yang harus Anda jelajahi yaitu langit Hakanas. Melakukan pertarungan di udara ini merupakan salah satu keunggulan dari Icarus. Battle mount bukan hanya sebagai kendaraan tetapi Anda bisa menggunakannya sebagai senjata.

Battle mount ini sangat bisa berubah menjadi senjata paling mematikan yang ada di pertempuran udara. Anda bisa mengejar dan membakar musuh di langit. Fitur unggulan kedua dari Icarus yaitu Anda dapat menangkap dan mengoleksi hewan legenda. Memainkan sebuah pertarungan untuk mengalahkan musuh akan membuat berkesempatan untuk mengoleksi hewan legenda.

Berikutnya, bisa menjelajahi dunia. selama pertarungan, tentu tidak hanya akan dihadapkan dengan satu dunia, Hakanas saja. Anda juga akan berkesempatan untuk keluar Hakanas dan menemukan berbagai keajaiban lain. Baik di dalam maupun di luar Hakanas, akan ada banyak kejutan yang datang.

Kejutan ini cukup menantang, penuh keajaiban, dan berbahaya! Semua keseruan ini nantinya akan membuat Anda terlarut dalam euforia permainan. Bersama dengan petualang lain, Anda akan merasakan pengalaman sebagai petualang penjinak monster yang tak terbantahkan.

Lost Saga, Permainan yang Butuh Strategi untuk Menurunkan Hero dalam Pertandingan Permainan terpopuler yang diusung Gemscool salah satunya adalah Lost Saga. Lost Saga berhasil meroket ketika mulai dipasarkan. Permainan ini langsung menduduki jajaran peringkat atas permaianan game online yang ada pada saat itu.

Kehebatan dari permainan ini tidak lain berasal dari banyaknya karakter dan fitur hero yang dibuat. Hero-hero ini dilengkapi dengan gear yang cukup memuaskan. Masing-masing hero memiliki tugas spesifiknya masing-masing. Mereka juga akan mendapatkan peringkat militer sesuai kemajuan yang didapat selama permainan. Anda bisa memiliki beragam hero dengan cara membelinya menggunakan mata uang.

Sesama gamers Lost Saga tentu Anda pernah mengatakan atau mendengar pertanyaan tentang sudah isi ulang Lost Saga atau belum. Hal ini tidak mengherankan karena beberapa saat setelah Lost Saga diluncurkan, permainan ini resmi menjadi permainan pay2win.

Bisa membelinya menggunakan mata uang asli kemudian dikonversi ke mata uang game Lost Saga. Heroes yang dimiliki Lost Saga cukup banyak. Heroes ini masih terbagi menjadi level rare, premium, melee, range, magic, dan spesial.

Beberapa di antaranya yaitu DN Kall, Nakoruru, Trinity, Kyo, Mikael, Gumoho, Succubus, Monk, Skadl, Assassin, Arthur, dan Muay thaI. Sementara itu, untuk Armor yang bisa Anda dapatkan diantaranya adalah agent suit, alchemist costume, alter ego costume, ancient robe, avenger armor, blaze circlet, breaker costume, buble armor, buster suit, ceremonial costume, b boy costume.

Gemscool akan membawa menjelajahi beragam permainan online seru. mulai dari pertarungan menantang dan berbahaya, menjelajahi dunia penuh misteri, hingga bertarung bersama para hero andalan. Selain itu, Anda juga disuguhi dengan grafis permainan yang memukau.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7410 seconds (0.1#10.140)