Lost Saga dan Icarus, Dua Game Online yang Dirilis Gemscool

Senin, 21 Oktober 2019 - 10:56 WIB
A A A
Rogue mampu membaca gerakan lawan, menghindar dari serangan, dan tercepat dalam melakukan serangan. Karakter ini juga mampu melakukan serangan diam-diam sehingga tidak heran mereka seringkali nampak sebagai pembunuh bayaran. Hebatnya, mereka bisa melakukan pembunuhan secara mandiri.

Terakhir ada warrior atau fighter. Sesuai namanya, kaum inilah yang menjadi garda terdepan saat melakukan pertempuran. Ibarat pion dalam permainan catur, kaum ini lebih mengutamakan serangan pada jarak pendek. Mereka memiliki taktik strategi, ketahanan fisik yang cukup kuat, dan memiliki beragam senjata saat berlaga di peperangan.

Tidak dapat dipungkiri, mereka juga tetap mengandalkan kekuatan sihir dari Mage. Beberapa kelebihan lain dari Luna Online ini yaitu adanya wahana yang bisa dinaiki. Anda juga berkesempatan untuk mendapatkan buff untuk itu. Sayangnya, buff ini hanya berlaku selama 30 menit. Jika karakter mati, buff secara otomatis akan hilang.

Wahana-wahana tersebut diantaranya adalah Twist, meningkatkan Accuracy; Dragon Roller Coaster, meningkatkan Critical Damage; Gyro Drop, meningkatkan Critical Rate; Viking, meningkatkan Movement Speed; Wonderfull Ferris Wheel, meningkatkan Max MP; Ferris Wheel, meningkatkan Max HP; dan Giant Stride, meningkatkan Dodge Rate. Uniknya lagi, di Luna Online Anda bisa memasak juga memancing di Kota Alker Harbor.

Selain itu, juga bisa membentuk lahan pertanian. Sebelum diizinkan memiliki lahan, terlebih dahulu harus memiliki keluarga dengan anggota minimal dua orang. Seorang yang menjadi kepala keluarga harus memiliki 150.000 gold dan 25.000 family point. Satu keluarga hanya bisa memiliki satu lahan dan harus mampu membayar biaya perawatan lahan setiap minggunya.

Icarus, Mengajak Anda Menjadi Sang Petualang yang Menjinakkan Monste. Icarusbisa dibilang game paling muda yang dimiliki oleh Gemscool. Saat memainkan Icarus, Anda akan berperan sebagai seorang petualang yang menunggangi seekor naga. Tunggangan naga ini disebut juga sebagai Battle Mount.

Bukan sembarang petualang, harus melakukan pertaruangan menjinakkan monster di udara. Wilayah udara atau langit yang harus Anda jelajahi yaitu langit Hakanas. Melakukan pertarungan di udara ini merupakan salah satu keunggulan dari Icarus. Battle mount bukan hanya sebagai kendaraan tetapi Anda bisa menggunakannya sebagai senjata.

Battle mount ini sangat bisa berubah menjadi senjata paling mematikan yang ada di pertempuran udara. Anda bisa mengejar dan membakar musuh di langit. Fitur unggulan kedua dari Icarus yaitu Anda dapat menangkap dan mengoleksi hewan legenda. Memainkan sebuah pertarungan untuk mengalahkan musuh akan membuat berkesempatan untuk mengoleksi hewan legenda.

Berikutnya, bisa menjelajahi dunia. selama pertarungan, tentu tidak hanya akan dihadapkan dengan satu dunia, Hakanas saja. Anda juga akan berkesempatan untuk keluar Hakanas dan menemukan berbagai keajaiban lain. Baik di dalam maupun di luar Hakanas, akan ada banyak kejutan yang datang.

Kejutan ini cukup menantang, penuh keajaiban, dan berbahaya! Semua keseruan ini nantinya akan membuat Anda terlarut dalam euforia permainan. Bersama dengan petualang lain, Anda akan merasakan pengalaman sebagai petualang penjinak monster yang tak terbantahkan.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
berita/ rendering in 0.1540 seconds (11.210#12.26)