Google Pixel 4 XL Muncul dalam Render Baru

Kamis, 03 Oktober 2019 - 10:35 WIB
Google Pixel 4 XL Muncul...
Google Pixel 4 XL Muncul dalam Render Baru
A A A
MOUNTAIN VIEW - Setelah muncul render yang tampak resmi dari Google Pixel 4 dan mengungkap desainnya, kini giliran rekayasa gambar komputer yang diduga sebagai Pixel 4 XL menjadi sorotan.

Seperti Pixel 4 dan versi XL akan datang dalam tiga warna, yaitu Just Black, Clearly White, dan Orange. Nah yang kita lihat saat ini adalah varian Clearly White yang memiliki bagian depan berwarna hitam dengan bagian belakang berwarna putih.

Render ini, ujar laman GSM Arena, berasal dari pembocor industri seluler populer, Evan Blass. Gambar ikut memebenarkan bahwa Pixel 4 dan 4 XL akan memiliki desain serupa. Selain itu, gambar juga memamerkan tombol daya berwarna oranye pada Pixel 4 XL.

Pixel 4 XL tidak memiliki pembaca sidik jari sebagai pengaman perangkat di bodi belakangnya. Ini memberikan sinyal solusinya berada dalam layar atau bisa juga membawa fitur pengamanan perangkat pembuka kunci wajah. Salah satunya akan menjadi satu-satunya pilihan otentikasi biometrik yang tersedia pada Pixel 2019.

Google akan mengungkap duo Pixel 4 pada 15 Oktober. Nah menjelang peluncurannya, kita pasti akan dibombardir dengan lebih banyak kabar tentang pasangan handphone flagship keluaran pabrik raksasa mesin pencari ini.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2445 seconds (0.1#10.140)