Apple TV+ Bidik Pasar India, Harga Jauh Lebih Murah dari Negara Lain

Jum'at, 13 September 2019 - 06:03 WIB
Apple TV+ Bidik Pasar...
Apple TV+ Bidik Pasar India, Harga Jauh Lebih Murah dari Negara Lain
A A A
CUPERTINO - Apple akan menyasar India untuk memasarkan layanan streaming miliknya yang baru saja dirilis yakni Apple TV+. Layanan ini akan diluncurkan dengan harga USD1,40 atau Rp 19.600 perbulan.

Dikutip dari Bloomberg, Kamis (12/9/2019) biaya berlangganan Apple Tv+ yang ditawarkan Apple lebih murah dibanding rencana yang ditawarkan layanan lain seperti Netflix dan Amazon di India.

Pasar India sendiri saat ini dilirik sebab pasar tersebut sedang tumbuh. Dengan lebih dari 500 juta pengguna internet, India memiliki populasi online yang lebih besar dibanding negara lain kecuali China.

Apple TV+ dipatok harga USD 4,99 per bulan di AS dan akan diluncurkan 1 November di lebih dari 100 negara, termasuk India.

Tapi seperti dilaporkan oleh Bloomberg, bahkan harga berlangganan di India jauh lebih murah dibandingkan dengan harga yang dirilis secara global.

Pengguna akan mendapatkan uji coba gratis selama seminggu, dan Apple memberikan layanan tersebut salam satu tahun penuh untuk pelanggan yang membeli iPhone, iPad, Mac, atau iPod touch.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0609 seconds (0.1#10.140)