Redmi K20 Pro Ditunjuk Jajal Program Beta Android 10

Minggu, 01 September 2019 - 13:00 WIB
Redmi K20 Pro Ditunjuk Jajal Program Beta Android 10
Redmi K20 Pro Ditunjuk Jajal Program Beta Android 10
A A A
BEIJING - Sebuah laporan baru mengungkapkan rilis Android 10 akan terjadi pada minggu depan, tepatnya 3 September. Dengan rilis OS versi berikutnya, banyak perusahaan kini bersiap-siap untuk merilis visi mereka tentang OS.

Xiaomi cukup maju dengan MIUI berbasis Android 10. Perusahaan ini baru saja mengumumkan dimulainya program Stable Beta (uji coba stabil) untuk Redmi K20 Pro.

Jika Anda ingat, ada program Android Q Beta yang berjalan untuk Redmi K20 Pro. Pengguna yang terdaftar di versi khusus ini sudah merasakan pengalaman dari perangkat lunak baru itu. Sekarang, Xiaomi akan memilih beberapa pemilik yang beruntung untuk mencoba Android 10 dengan segala kemampuannya.

Laman Giz China menyebutkan, pembaruan OTA khusus dengan beta baru akan tiba untuk pengguna yang dipilih oleh program. Mereka juga akan menerima akses ke grup "Android 10 Beta Tester". Selain itu, hadirin teratas dalam program pengujian beta juga akan mendapatkan kesempatan menghadiri acara peluncuran resmi Xiaomi di masa depan.

Tentu saja, Xiaomi tidak akan secara acak memilih pengguna untuk program baru. Itu tergantung pada kontribusi Anda kepada komunitas. Perusahaan hanya akan memilih anggota aktif dengan peringkat ‘Semi-Pro Bunny’ atau lebih tinggi.

Perusahaan membutuhkan orang-orang dengan pengetahuan yang cukup tentang perangkat Android dan MIUI. Mereka membutuhkan kemampuan tepat untuk menindaklanjuti instruksi dan mengambil tanggung jawab.

Jika Anda merasa memenuhi persyaratan untuk pengujian beta MIUI Android 10, maka silakan menuju sumbernya. Pendaftaran akan dibuka hingga 8 September.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7897 seconds (0.1#10.140)