Generasi Baru Sony Mirrorless α7R IV dan Kamera Ringkas RX100 VII

Selasa, 27 Agustus 2019 - 08:13 WIB
Generasi Baru Sony Mirrorless α7R IV dan Kamera Ringkas RX100 VII
Generasi Baru Sony Mirrorless α7R IV dan Kamera Ringkas RX100 VII
A A A
JAKARTA - Sony kembali menggebrak pasar kamera mirrorless di Indonesia dengan menghadirkan α7R IV dan kamera ringkas RX100 VII. Pengenalan dua kamera teranyar Sony itu berbarengan dengan Alpha Festival 2019bagicustomers,dealers, komunitas fotografi,content creatorsdi Jakarta.

’’KameramirrorlessSonyα7R IV memiliki sensor gambar 61.0 MP back-illuminated full-frame pertama di dunia,15-stop dynamic rangepada sensitivitas rendah danReal-time Eye AFuntuk perekaman video. Kamera ringkasSonyRX100 VII memiliki performa kecepatan setara dengan Sony α9 dengan kalkulasitrackinghingga 60 AF/AE per detik danDrive Mode ‘Single Burst Shooting’terbaru dengan kecepatan hingga 90fps,” lanjutKazuteru Makiyama, president director PT Sony Indonesia.

Kazuteru menambahkan, pengenalan dua kamera andalan terbaru Sony yang dibarengkan dengan Alpha Festival diharapkan bisa menarik minat pecinta fotografi di Indoensia. Menurutnya, Alpha Festival, merupakan destinasi wajib pagi para penggemar fotografi.

’’Sony ingin memberikan kesempatan kepada para penggemar fotografi untuk melihat dan mencoba langsung rangkaian lengkap produk digital imaging Sony, termasuk α7R IV dan RX100 VII,’’ujarnya.

Dalam Alpha Festival 2019, Sony menampilkan rangkaian lengkap produkdigital imaging. Dalam kesempatan tersebut,Brian Smith, Sony US artisan berbagi informasi seputarSonyα7R IV; danSandy Wijaya, Sony Alpha Professional Photographer berbagi informasi seputarSony RX100 VII.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4143 seconds (0.1#10.140)