Redmi Benarkan Snapdragon 665 Otaki Note 8 dan Helio G90T di Note 8 Pro

Senin, 26 Agustus 2019 - 18:03 WIB
Redmi Benarkan Snapdragon 665 Otaki Note 8 dan Helio G90T di Note 8 Pro
Redmi Benarkan Snapdragon 665 Otaki Note 8 dan Helio G90T di Note 8 Pro
A A A
BEIJING - Redmi Konfirmasi Snapdragon 665 Otaki Note 8, Helio G90T di Note 8 Pro
Redmi Note 8 baru akan tiba pada 29 Agustus mendatang. Mendekati tanggal peluncuran, eksekutif perusahaan menggoda sedikit demi sedikit tentang spesifikasi handphone tersebut.

Laman GSM Arena menyebutkan, selama akhir pekan kemarin, baik akun resmi maupun Manajer Redmi, Lu Weibing, membawa kisi-kisi perangkat ke akun Weibo-nya. Kini telah terungkap mengenai chipset yang akan mengotaki smartphone.

Untuk Redmi Note 8 akan memiliki Snapdragon 665. Sedangkan Redmi Note 8 Pro akan menjadi salah satu perangkat pertama dengan platform Helio G90T dari Mediatek.

Berkat render dan penggoda sebelumnya, publik seluler juga mengetahui ponsel bakal memiliki pengaturan kamera quadruple di bagian belakang. Sementara kamera 64 MP diiklankan untuk waktu yang lama akhirnya terungkap bakal berada di varian Pro. Sekarang, bocoran resmi mengonfirmasi bahwa Redmi Note 8 reguler memiliki sensor 48 MP, hal yang tidak mengejutkan.

Kamera ini memiliki sensor Samsung ISOCELL GM2 baru yang diperkenalkan bersamaan dengan sensor GW1 64 MP awal Agustus ini. Perangkat pun dituntut menghasilkan foto yang mencengangkan dalam Mode Malam, seperti sampel foto yang disebar oleh Lu Weibing.

Dalam foto, ponsel menghasikan warna dan detail yang indah, baik dari tempat pejalan kaki di Shenzhen dan salah satu jembatan di seberang Sungai Pudong di Shanghai, China.

Publik sedang menunggu harga resmi dan tanggal peluncuran Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro. Merujuk ke belakang, Redmi Note 7 ketika baru tiba dijual hanya Rp2,1 juta. Bisa jadi harganya tidak akan jauh beranjak dari harga Note 7.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0604 seconds (0.1#10.140)