Google Duo Bakal Kedatangan Mode Low-Light

Selasa, 20 Agustus 2019 - 16:53 WIB
Google Duo Bakal Kedatangan Mode Low-Light
Google Duo Bakal Kedatangan Mode Low-Light
A A A
JAKARTA - Google memperkenalkan mode cahaya rendah (low-light) untuk aplikasi panggilan videonya Duo.

Google menyebutkan banyak tantangan yang berhubungan dengan cahaya yang harus pengguna hadapi ketika melakukan panggilan video, seperti saat mati listrik, atau malam hari ketika sudah mematikan lampu tapi tetap ingin berbincang dengan kerabat.

"Dibanyak tempat, penerangan listrik merupakan tantangan yang signifikan, kurangnya pencahayaan, atau bahkan saat pemadaman listrik yang membuat orang tidak bisa melakukan panggilan video," ujar pihak Google dikutip dari blog resminya, Selasa (20/8/2019).

"Tantangan-tantangan ini adalah alasan mengapa kami menghadirkan mode cahaya rendah ke Duo. Mode cahaya rendah membantu orang terhubung satu sama lain secara tatap muka, bahkan ketika kondisi pencahayaan tidak optimal," imbuh Google.

Panggilan video akan menyesuaikan sehingga orang-orang dalam layar lebih terlihat ketika telepon mendeteksi pencahayaan yang redup.

Dengan mode low-light pada Duo, cukup mulai panggilan video dan Anda dapat mengaktifkan atau menonaktifkan fitur sebagai bagian dari kontrol panggilan masuk. Mode tersebut akan ada di bagian kiri layar.

Google menyebutkan mode low-light ini akan diluncurkan secara global ke pengguna iOS dan Android mulai pekan ini. Jadi bersiaplah untuk pembaruan yang akan datang.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1762 seconds (0.1#10.140)