Watsons Kembali Gelar Festival Belanja Online

Sabtu, 03 Agustus 2019 - 10:21 WIB
Watsons Kembali Gelar Festival Belanja Online
Watsons Kembali Gelar Festival Belanja Online
A A A
JAKARTA - Semakin berkembangnya teknologi informasi di era saat ini turut mempengaruhi Watsons, salah satu perusahaan health and beauty retail di Indonesia, untuk melakukan inovasi.

Bahkan, Watsons tercatat sudah melakukan pengembangan inovasi secara signifikan dalam tiga tahun belakangan, termasuk memberikan pelayanan kepada pelanggannya lewat online atau e-commerce.

Menyambut Agustus 2019, Watsons Indonesia kembali menggelar festival belanja online tahunan 8.8 Shopathon (Shopping Marathon) selama 1-8 Agustus.

"Bisnis E-commerce di Indonesia memang sangat berkembang pesat didukung antusiasme customer untuk berbelanja online. Berbagai penawaran dan diskon yang menarik di e-commerce merupakan sebuah kesempatan yang sayang untuk dilewatkan, termasuk produk kesehatan dan kecantikan," ungkap Presiden Direktur Watsons Indonesia, Lilis Mulyawati di Jakarta, baru-baru ini.

Menurutnya, event ini mencoba mengulang kesuksesan Shopathon di tahun sebelumnya, yang kala itu Watsons sudah menyiapkan kejutan spesial untuk pelanggan setianya.

"Customer bisa mendapatkan kejutan spesial untuk produk favorit seperti skin care, cosmetic, personal care, health, exclusive product dan masih banyak lagi," ungkap Lilis.

Sementara itu di 8.8 Shopathon 2019, customer bisa menikmati berbagai promo, seperti diskon, voucher, promo harga spesial, spesial bundling, bebas ongkos kirim hingga cash on delivery (COD).
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2638 seconds (0.1#10.140)