Samsung Dikabarkan Banderol Galaxy Note10 Mulai Harga Rp16 Juta

Jum'at, 12 Juli 2019 - 23:54 WIB
Samsung Dikabarkan Banderol Galaxy Note10 Mulai Harga Rp16 Juta
Samsung Dikabarkan Banderol Galaxy Note10 Mulai Harga Rp16 Juta
A A A
LONDON - Bocoran demi bocoran tentang desain spesifikasi Samsung Galaxy Note10 terus bermunculan menjelang peluncuran ponsel flagship tersebut pada Agustus mendatang. Nah sekarang giliran bocoran harganya beredar di internet.

Menurut sumber di industri, harga Galaxy Note10 di Eropa dibuka mulai Rp16 juta. Sementara harga Note10 Plus dibanderol mulai Rp18 jutaan.

Melansir WinFuture.de, laman Giz China mengungkapkan, model standar kedua handset itu akan datang dengan penyimpanan internal 256 GB. Namun harga dapat bervariasi tergantung pada wilayah dan penawaran lain yang ditawarkan oleh penjual.

Samsung tidak mengungkapkan banyak detail tentang duo flagship itu. Hanya publik sudah tahu bahwa keluarga Galaxy Note itu bakal datang dalam berbagai ukuran, tapi dengan desain yang serupa.

Selanjutnya, Galaxy Note 10 Plus bakal hadir dengan layar yang lebih besar, kamera tambahan di bagian belakang, dan mungkin baterai yang lebih besar. Untuk varian Plus ini, diharapkan penggemar smartphone bisa melihat handset yang menarik dan kuat sebagai varian Galaxy S10 5G.

Kebocoran sebelumnya mengonfirmasi penghapusan tombol Bixby dan jack headphone 3,5 mm. Fitur terakhir pasti akan dilewatkan oleh para penggemar port analog. Namun, ketika datang ke tombol virtual Samsung, kemungkinan hal itu tidak akan pernah terlewatkan.

Perlu dicatat bahwa tombol daya telah dipindahkan ke kiri di bawah pengaturan volume. Desain tersebut mengakhiri warisan penyelarasan tombol untuk flagship Samsung selama bertahun-tahun.

Peluncuran Galaxy Note10 akan dilepas resmi oleh Samsung pada 7 Agustus 2019. Karena itu kita berharap akan ada banyak detail terkait handphone sebelum muncul pada waktunya.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0926 seconds (0.1#10.140)