Smartphone 5G Pertama vivo Diramalkan Debut Pekan Depan

Kamis, 20 Juni 2019 - 13:00 WIB
Smartphone 5G Pertama vivo Diramalkan Debut Pekan Depan
Smartphone 5G Pertama vivo Diramalkan Debut Pekan Depan
A A A
SHANGHAI - Jaringan 5G telah dikomersialkan secara resmi di China dan empat operator utama telah menerima lisensi. Banyak OEM lokal seperti Xiaomi, Oppo, OnePlus dan lainnya sudah memiliki smartphone 5G.

Tak mau ketinggalam, vivo tengah bersiap mendatangkan handphone 5G pertamanya ke China. Manajemen perusahaan baru saja merilis gambar di Weibo yang menunjukkan bahwa perangkat akan berpartisipasi dalam Mobile World Congress mendatang di Shanghai yang dimulai pada 26 Juni.
Smartphone 5G Pertama vivo Diramalkan Debut Pekan Depan

Walaupun gambar ini tidak secara eksplisit mengatakan vivo akan mengumumkan smartphone 5G, tapi ilustrasinya menyiratkan hal itu. Gambar dilengkapi dengan kalimat, “Beri aku 5! (5G menciptakan pengalaman hidup baru)”.

Laman Giz China menilai, hal ini menyiratkan vivo memiliki sesuatu yang terkait dengan teknologi 5G dalam perangkat barunya. Apakah ini akan menjadi smartphone? Kita masih harus menunggunya selama beberapa hari.

Acara MWC Shanghai akan berlangsung mulai 26-28 Juni dan akan fokus pada jaringan 5G, otomatisasi rumah, dan AI. Banyak OEM Cina akan menggunakan kesempatan ini untuk mengungkap perangkat barunya.

Dari apa yang kita ketahui, vivo sebelumnya menyatakan telah mengembangkan smartphone 5G dengan memodifikasi andalannya NEX S saat ini dan membawa modem Qualcomm X50 di dalamnya. Namun handphone ini tidak masuk pasar.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0536 seconds (0.1#10.140)