Hadirkan Seri Reno ke Indonesia, Oppo Korbankan Line-up R Series

Selasa, 18 Juni 2019 - 07:22 WIB
Hadirkan Seri Reno ke Indonesia, Oppo Korbankan Line-up R Series
Hadirkan Seri Reno ke Indonesia, Oppo Korbankan Line-up R Series
A A A
JAKARTA - Oppo baru saja meluncurkan smartphone seri terbarunya, yakni Reno 10x Zoom dan Oppo Reno di Indonesia. Keduanya berada di kelas high-end dengan banderol harga masing-masing Rp13 juta dan Rp8 juta.

PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto mengatakan, seri kelas high-end ini baru hadir dua tahun lalu melalui R series. Dengan adanya Oppo Reno Series, maka secara otomatis akan menggantikan seri R sebelumnya.

Nantinya seri tersebut tidak akan ada lagi di Indonesia. "Dengan Reno Series ini sebenarnya perangkat R Series sudah tidak ada lagi di Indonesia. Jadi akan digantikan dengan perangkat Reno Series secara keseluruhan," ujarnya saat peluncuran Oppo Reno di Jakarta, Senin (17/6/2019).

Saat disinggung soal berapa target secara keseluruhan ponsel Oppo Indonesia, Aryo menyatakan, perusahaan tidak pernah memiliki target penjualan. Mereka lebih mementingkan seberapa jauh pihaknya bisa memenuhi keinginan konsumennya.

"Dibandingkan melakukan target yang akan membebani, lebih baik kami lebih memerhatikan bagaimana konsumen Indonesia itu menginginkan smartphone," klaimnya.

Ditanya lebih lanjut presentase Reno Series terhadap penjualan Oppo Indonesia, Aryo kembali berkelit belum mengetahuinya. "Presentase berapa pasar high-end ini kami baru coba dari tahun 2018, jadi memang datanya belum terlihat jelas," kelit Aryo.

Namun dia mengungkapkan, adanya antusias masyarakat untuk beberapa programnya menyambut Oppo Reno. Salah satunya Unlock Your Creativity yang mencapai 1.500 peserta untuk penjualan 100 unit.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6188 seconds (0.1#10.140)