Muncul dalam Dokumen Resmi, Ponsel HTC 5G Meluncur Pertengahan 2019

Minggu, 21 April 2019 - 21:00 WIB
Muncul dalam Dokumen Resmi, Ponsel HTC 5G Meluncur Pertengahan 2019
Muncul dalam Dokumen Resmi, Ponsel HTC 5G Meluncur Pertengahan 2019
A A A
TAIPE - HTC memang telah menjual divisi selulernya ke Google, tapi pabrikan handphone Taiwan akan terus memproduksi ponsel cerdas.

Kita belum mendengar informasi apa pun dari HTC, tapi ada laporan tentang smartphone 5G yang kemungkinan bakal diluncurkan perusahaan pada pertengahan tahun ini. Rumor itu sudah beredar pada Januari lalu.

Ya sepertinya laporan itu cukup akurat karena orang-orang di AndroidSoul melihat smartphone HTC di Bluetooth Launch Studio, entitas yang menyetujui semua perangkat belum dirilis yang menyertakan dukungan Bluetooth.

Laman Phone Arena menyebutkan, produk HTC dengan nomor model 2Q6U terdaftar pada 20 April. Secara kebetulan bocoran Evan Blass menyatakan belum lama ini HTC sudah bekerja pada ponsel 5G dengan nomor model yang sama.

Dokumen resmi yang diajukan di Bluetooth Launch Studio hanyalah konfirmasi untuk rumor itu. Sayangnya, terlepas dari kenyataan bahwa handset berfungsi pada smartphone 5G, daftar tidak mengungkapkan apa pun tentang spesifikasi ponsel.

Selain itu, jika HTC memang berencana meluncurkan handphone 5G di paruh kedua 2019, maka pabrikan akan menghadapi persaingan ketat di AS. Di sana, Samsung dan LG juga akan memperkenalkan handset 5G-nya.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8817 seconds (0.1#10.140)