Video Ini Buktikan Redmi Y3 Adalah Ponsel Selfie yang Tangguh

Minggu, 21 April 2019 - 06:00 WIB
Video Ini Buktikan Redmi Y3 Adalah Ponsel Selfie yang Tangguh
Video Ini Buktikan Redmi Y3 Adalah Ponsel Selfie yang Tangguh
A A A
BEIJING - Sub-merek Xiaomi, Redmi baru-baru ini berbagi video Redmi Y3 mendatang yang ditenagai baterai 4.000 mAh. Sekarang, perusahaan telah mem-posting teaser lain yang mengungkapkan desain dan kemampuan dari handphone tersebut.

Video menunjukkan bagian belakang Y3 yang bertekstur sebagai rumah bagi kamera ganda dan pemindai sidik jari. Di bagian depan, smartphone memiliki tampilan takik titisan air mata yang dikelilingi oleh bezel tipis di tiga sisi dan dagu lebih tebal.

Video ini juga menunjukkan perusahaan menempatkan Redmi Y3 melalui "tantangan daya tahan" untuk menunjukkan betapa tangguhnya smartphone selfie-centric ini. Seperti apa ketangguhannya? Anda dapat melihatnya pada video di bawah ini.

Redmi Y3 akan diluncurkan pekan depan, tepatnya pada 24 April di sebuah acara di New Delhi, India. Unit akan menampilkan kamera selfie 32 MP yang menjadi salah satu highlight terbesarnya.
Pekan depan akan menjadi masa yang sibuk di industri smartphone karena sejumlah pabrikan global juga akan merilis handphone barunya. Kita tunggu saja, karena ini membuat konsumen bisa mencari perangkat yang sesuai kebutuhannya.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9336 seconds (0.1#10.140)