Gandeng The Little Giantz, Serial Nussa Bisa Ditonton di Bukalapak

Kamis, 04 April 2019 - 20:01 WIB
Gandeng The Little Giantz, Serial Nussa Bisa Ditonton di Bukalapak
Gandeng The Little Giantz, Serial Nussa Bisa Ditonton di Bukalapak
A A A
JAKARTA - Bukalapak jalin kerjasama dengan studio animasi 3D The Little Giantz. Kerjasama ini dalam rangka menghadirkan serial Nussa dalam fitur BukaNonton.

Lima episode serial Nussa akan tayang di BukaNonton setiap Jumat mulai besok (5/4/2019). Co Founder sekaligus Presiden Bukalapak, Fajrin Rasyid, kelima episode itu akan ditayangkan secara gratis bagi seluruh pengguna Bukalapak.

Ke depannya, menurut Fajrin, jika respon pengguna bagus, Bukalapak dan Nussa akan menyajikan konten-konten spesial di luar lima episode tersebut.

"Rencana awal ada lima episode reguler, lalu ada konten spesial di bulan Ramadan. Akan kami lihat dari perkembangan penontonnya, kalau misalnya minatnya tinggi tidak menutup kemungkinan kami tambah," ujar Fajrin saat acara press conference Bukalapak x NUSSA di Jakarta, Kamis (4/4/2019).

Dalam kesempatan yang sama, pihak The Little Giantz menyambut baik kolaborasi ini. Kerjasama ini dinilai menjadi salah satu cara untuk menyebarkan konten kebaikan lebih luas.

"Kerjasama ini didukung oleh Bukalapak adalah energi baru dan angin segar bagi kami untuk menjadi semangat baru dalam menyebarkan kebaikan. Mudah-mudahan kebaikan dari Nussa lebih melebar lagi lewat platform-platform yang mendukung," ujar Aditya Triantoro CEO The Little Giantz.

Tak hanya tayang di BukaNonton, tokoh Nussa dan Rara juga kana hadir di Bukalapak lewat merchandise resmi. Namun Fajrin tak menyebut kapan itu akan tersedia di Bukalapak.

"Kita juga akan menjual merchandise official dari Nussa,"pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6857 seconds (0.1#10.140)