Pertamina Luncurkan Aplikasi Dr Lube

Jum'at, 01 Maret 2019 - 16:55 WIB
Pertamina Luncurkan Aplikasi Dr Lube
Pertamina Luncurkan Aplikasi Dr Lube
A A A
JAKARTA - PT Pertamina Lubricants meluncurkan aplikasi bernama Dr Lube. Aplikasi ini bertujuan memudahkan pengguna mobil dan motor di Indonesia dalam mencari referensi oli yang tepat untuk kendaraan.

"Melalui fitur utamanya, Mix & Match, cukup pilih jenis kendaraan, merek, varian dan tipe sesuai kendaraan si pemilik. Setelah klik Mix & Match, akan muncul hasil oli dan keunggulannya," ujar Brand and Communication Manager PT Pertamina Lubricants, Syafaat Jajuli, di Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (1/3/2019).

“Aplikasi ini dasarnya dibuat untuk konsumen kami yang ingin mencari produk agar tidak kebingungan. Dengan aplikasi ini menjadi lebih mudah untuk mencari produk kita nantinya,” ujar Syafaat Jajuli, Manager Brand and Communication PT Pertamina Lubricants.

Cara menggunakan aplikasi ini sangat mudah, cukup dengan mengakses dari link drlube.pertaminalubricants.com. Kemudian konsumen bisa memilih jenis kendaraan (mobil atau motor). Selanjutnya, konsumen memilih merek kendaraan, pilih tipe dan varian spesifik kendaraan anda, dan Dr Lube akan menampilkan referensi pelumas.

“Kedepannya, aplikasi Dr Lube akan terus dikembangkan termasuk menyempurnakan database kendaraan-kendaraan yang mungkin terbilang lawas dan pengembangan fitur-fitur lainnya,” tambah Syafaat.

Booth Fastron Pertamina Lubricants di event JJF 2019 pun dikemas menarik sesuai target Pertamina. “Segmen JJF 2019 ini sesuai dengan segmen kami, karena kelasnya juga sesuai dengan produk kami, menengah keatas,” tandasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8522 seconds (0.1#10.140)