Jalin Kerja Sama, Bhinneka Buka Toko Resmi di Lazada

Senin, 18 Februari 2019 - 20:27 WIB
Jalin Kerja Sama, Bhinneka Buka Toko Resmi di Lazada
Jalin Kerja Sama, Bhinneka Buka Toko Resmi di Lazada
A A A
JAKARTA - Dua pemain e-commerce di Indonesia, Lazada dan Bhinneka, menjalin kolaborasi dalam rangka mengembangkan ekosistem e-commerce sekaligus industri digital di Tanah Air.Kolaborasi ini berwujud toko resmi Bhinneka di laman LazMall milik Lazada. "Kami sangat senang menyambut Bhinneka bergabung di LazMall. Terlebih, Bhinneka merupakan pionir e-commerce di bidang gadget dan elektronik," kata Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia saat konferesi pers di Jakarta, Senin (18/2/2019).
Sementara, Vensia Tjhin selaku Chief of Omni Channel Officer Bhinneka, mengatakan, adanya store mereka di LazMall bertujuan untuk menyasar pasar yang lebih luas lagi. Selain itu, kerja sama ini sekaligus strategi mereka untuk memperkuat omni channel-nya.

"Kehadiran di LazMall juga bertujuan untuk meningkatkan pembelian. Kami ingin memperluas jangkauan. Dengan hadirnya kami di marketplace harusnya akan meningkatkan pembelian," harap Vensin.

Dalam toko resminya di LazMall, Bhinneka akan menyediakan enam kategori utama, yakni teknologi dan gadget, lifestyle, music store, all about home, dan gaming station. Secara keseluruhan, sebanyak 70% didominasi oleh gadget, laptop, dan komputer.

"Hingga akhir Februari 2019, Bhinneka Official Store memiliki lebih dari 20.000 produk dari lebih 100 merek dengan beragam kategori," tutur Vensia.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4144 seconds (0.1#10.140)
pixels