Samsung Konfirmasi Fitur-Fitur Utama Galaxy S10 lewat Video Resmi

Rabu, 13 Februari 2019 - 03:24 WIB
Samsung Konfirmasi Fitur-Fitur Utama Galaxy S10 lewat Video Resmi
Samsung Konfirmasi Fitur-Fitur Utama Galaxy S10 lewat Video Resmi
A A A
SEOUL - Samsung bersiap menggelar acara untuk tanggal 20 Februari 2019 di San Francisco, AS. Gelaran yang dinanti-nantikan oleh seluruh industri seluler karena pabrikan raksasa asal Korea Selatan itu bakal mengumumkan trio Galaxy S10.

Selain tiga anggota keluarga Galaxy S10, handphone teknologi baru dengan layar bisa dilipat juga akan menemani ketiganya. Setelah banyak rumor dan spekulasinya berseliweran di jagad maya, pabrikan melalui Samsung Vietnam merilis setidaknya tiga video pendek yang mengonfirmasi fitur utama dari Galaxy S10.

Laman Phone Arena, Selasa (12/2/2019), melaporkan, meskipun sangat singkat dan misterius, tiga video promosi baru itu tampaknya menguatkan rumor lama. Sekaligus mengamini fitur-fitur utama Galaxy S10.
Yang terkonfirmasi adalah, pertama, smartphone ini memiliki pemindai sidik jari di dalam layar yang telah kita ketahui selama beberapa bulan belakangan.Menariknya, judul dan deskripsi dari klip umum yang secara khusus menyebutkan teknologi "ultrasound", pada dasarnya menegaskan Samsung dapat mengadopsi metode pengenalan sidik jari tak terlihat yang lebih cepat dan lebih akurat. Bahkan diklaim dibandingkan pesaingnya.

Terlepas dari fungsionalitas otentikasi biometrik di layar ultrasonik, video teaser ini mengindikasikan baterai dan kamera juga akan menjadi nilai jual penting dari S10 dan S10 + (Plus).

Sebagai catatan, Galaxy S10e yang dijual lebih terjangkau hadir dengan sensor sidik jari di sisi handset. Bisa jadi ini merupakan kesalahan strategis besar pada Samsung.

Kembali ke fitur baterai dan pencitraan yang tampaknya dikonfirmasi di Vietnam, hal ini sebenarnya sudah dikabarkan belum lama ini. Galaxy S10 tampaknya akan memungkinkan penggunanya untuk berbagi baterai nirkabel yang mengesankan.

Sebuah karakteristik yang dikenal sebagai pengisian nirkabel terbalik yang diperkata kamera 4K profesional.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0409 seconds (0.1#10.140)