Dibekali Kamera Selfie ToF, Keamanan LG G8 ThinQ Sangat Ketat

Jum'at, 08 Februari 2019 - 17:24 WIB
Dibekali Kamera Selfie ToF, Keamanan LG G8 ThinQ Sangat Ketat
Dibekali Kamera Selfie ToF, Keamanan LG G8 ThinQ Sangat Ketat
A A A
BARCELONA - LG sudah mengagendakan pengenalan resmi G8 ThinQ, salah satu smartphone flagship-nya, di acara Mobile World Congress (MWC) 2019. Hari ini, LG mengungkap unit barunya akan datang dengan kamera selfie berteknologi ToF.
Sensor ini dikembangkan oleh perusahaan teknologi Jerman, Infineon. Memang belum ada rincian teknis tentang sensor apa yang dibenamkan ke kamera selfie LG G8 ThinQ. Namun LG mengklaim fitur itu akan memberikan tingkat kemampuan kamera masa depan yang terbaru dalam industri smartphone.
Chip
sensor Infineon ToF dipercaya menghasilkan pengukuran dengan menangkap cahaya inframerah yang dipantulkan dari wajah. Ini berarti akan lebih efektif dalam cahaya rendah dan sanggup mengurangi beban kerja pada prosesor.

Dengan demikian, teknologi chip sensor infineon (ToF) bisa menurunkan konsumsi daya pada perangkat. ToF akan digunakan untuk membuka kunci wajah dan aplikasi virtual reality (VR) ekstra aman.

Menurut Andreas Urschitz, Presiden Infineon's Power Management & Multimarket Division, kamera 3D akan ditemukan di sebagian besar smartphone dalam lima tahun ke depan. Dia juga mengklaim perusahaan Jerman akan memberikan kontribusi yang signifikan terhadap pasar.LG sudah mengagendakan pengenalan resmi G8 ThinQ, salah satu smartphone flagship-nya, di acara Mobile World Congress (MWC) 2019.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8029 seconds (0.1#10.140)