Huawei Kirim Undangan MWC, Ada Sinyal Peluncuran Ponsel Layar Lipat

Sabtu, 02 Februari 2019 - 14:00 WIB
Huawei Kirim Undangan MWC, Ada Sinyal Peluncuran Ponsel Layar Lipat
Huawei Kirim Undangan MWC, Ada Sinyal Peluncuran Ponsel Layar Lipat
A A A
SHENZHEN - Menyusul rumor dan kebocoran baru-baru ini yang menunjukkan kemungkinan peluncuran ponsel layar lipat Huawei, sepertinya mereka baru saja mengonfirmasi resmi kehadiran perangkat tersebut.

Dalam persiapan untuk MWC 2019 akhir bulan ini, perusahaan menufaktur China itu telah mengeluarkan undangan media. Pabrikan berencana menggelar konferensi pers yang mengundang awak media dan publik ke MWC 2019 di Barcelona, 24 Februari.

Tidak ada penyebutan yang jelas tentang apa yang menjadi "bintang" di acara ini. Hanya undangan tersebut memiliki gambar yang terlihat sebagai lengan lipat dan profil samping dari ponsel yang dapat dilipat.

Jadi ini sudah merupakan bukti yang cukup, bahwa Huawei akan menyajikan smartphone foldable pada tanggal tersebut. Manajemen sebelumnya telah mengonfirmasi bahwa smartphone 5G-nya yang didukung oleh chipset Balong 5000 akan dirilis di MWC.Dengan demikian, ponsel layar lipat kemungkinan akan datang dengan 5G. Atau bisa juga smartphone 5G akan diluncurkan secara terpisah.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9685 seconds (0.1#10.140)