Xiaomi Beri Sinyal Redmi Note 7 Pro Gunakan Sensor sidik Jari di Layar

Rabu, 30 Januari 2019 - 05:01 WIB
Xiaomi Beri Sinyal Redmi Note 7 Pro Gunakan Sensor sidik Jari di Layar
Xiaomi Beri Sinyal Redmi Note 7 Pro Gunakan Sensor sidik Jari di Layar
A A A
BEIJING - Xiaomi tampaknya memberikan izin atau lampu izin untuk penggunaan fitur mewah, yakni sensor sidik jari di layar pada handphone Redmi Note 7 Pro. Keputusan ini propasar lantaran Redmi sejatinnya merek yang dibuat khusus bagi konsumen entry-level.
'
Belum lama ini, Lu Weibing, Wakil Presiden Xiaomi Group dan Manajer Umum Merek Redmi, meminta saran dari mayoritas penggemar Redmi, "Apa saran atau harapan yang Anda miliki untuk Redmi Note 7 Pro?"

Penggemar Redmi pun merekomendasikan tidak perlu ada versi RAM 3 GB + ROM 32 GB. Penggemar mendesak smartphone tersebut menyediakan opsi RAM 6 GB + ROM 64 GB dan / atau 6 GB + 128 GB. Banyak penggemar juga merekomendasikan agar Redmi Note 7 Pro hadir dengan sensor sidik jari di layar.

Menurut informasi yang dirilis Lei Jun, pendiri dan CEO Xiaomi Technology, Redmi Note 7 Pro menggunakan kamera ultra-bening 48 MP (Sony IMX586). Fitur tersebut diharapkan hadir dengan fitur "adegan malam super genggam."

Dalam konfigurasi inti, Redmi Note 7 Pro berpotensi dilengkapi platform seluler Qualcomm Snapdragon 675. Platform ini didasarkan pada proses 11nm dan GPU adalah Adreno 612.

Mengenai waktu rilis, Lei Jun mengungkapkan, Redmi Note 7 Pro akan dirilis setelah Festival Musim Semi. Soal harga, mengingat versi Redmi Note 7 6GB + 64 GB hanya dihargai dikisaran Rp2,9 juta, maka versi Redmi Note 7 Pro 6 GB + 64 GB versi standarnya bakal dilepas seharga Rp3,1 juta.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2469 seconds (0.1#10.140)