HMD Global Beri Sinyal Luncurkan Nokia 9 PureView Pada 24 Februari

Sabtu, 26 Januari 2019 - 00:01 WIB
HMD Global Beri Sinyal...
HMD Global Beri Sinyal Luncurkan Nokia 9 PureView Pada 24 Februari
A A A
HELSINKI - HMD Global mengirim sinyal bakal meluncurkan Nokia 9 PureView pada tanggal 24 Februari mendatang. Tepat menjelang pembukaan Mobile World Congress (MWC) 2019 keesokan harinya.

Seperti diketahui, dalam satu bulan ke depan pesta industri seluler akan dibuka. Para raksasa seluler pun berlomba mengumumkan penampilan mereka di konferensi tersebut .

Perusahaan yang telah mengonfirmasi kehadirannya di ajang tahunan itu, di antaranya, Sony, Xiaomi, LG, Huawei, dan Oppo. Nah HMD Global tak mau ketinggalan dari pabrikan lain.

Pimpinan HMD Global, Juho Sarvikas, yang langsung mengonfirmasi bahwa 24 Februari merupakan tanggal mereka show of force. Memperlihatkan smartphone jagoan barunya.

Laman Giz China, Jumat (25/1/2019), menyebutkan, dalam dua tahun sebelumnya, HMD Global sudah memiliki beberapa perangkat dalam rumor smartphone yang siap diluncurkan. Namun sejauh ini yang kita ketahui hanya Nokia 9 PureView yang benar-benar akan datang.

Ponsel ini pun ditampilkan HMD Global dalam kemasan video yang bocor. Dari video itu terlihat adanya pengaturan lima kamera (penta) di bagian belakang Nokia 9 PureView. Kabarnya handphone mengoperasikan OS Android One dan memiliki layar takik.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2574 seconds (0.1#10.140)