Bakal Debut di Filipina, Redmi Mengungkap Spesifikasi Redmi Go

Jum'at, 25 Januari 2019 - 15:00 WIB
Bakal Debut di Filipina, Redmi Mengungkap Spesifikasi Redmi Go
Bakal Debut di Filipina, Redmi Mengungkap Spesifikasi Redmi Go
A A A
MANILA - Sejak pengumuman Redmi sebagai anak perusahaan raksasa smartphone Xiaomi , beredar rumor pabrikan sudah menyiapkan handphone Redmi Go.

Setelah beberapa kebocoran mengonfirmasi keberadaan handset, render baru bocor lengkap bersama spesifikasi dari handset entry-level tersebut. Ponsel ini telah disertifikasi di sejumlah pasar dan tampaknya warga Filipina akan menjadi negara pertama yang bakal menerimanya.

Laman GSM Arena, Jumat (25/1/2019), mencatat, akun Facebook resmi untuk Xiaomi Filipina membagikan sebuah posting beberapa jam lalu yang menggoda penggemarnya dengan peluncuran perangkat terbaru. Posting ini juga telah ditandai dengan tagar #GoSmartDoMore.
Bakal Debut di Filipina, Redmi Mengungkap Spesifikasi Redmi Go

Smartphone juga muncul melalui poster di toko online, Lazada. Poster mengungkap seluruh desain handset, serta spesifikasi lengkap dari unit yang menjalankan OS Android Go ini.

Bicara desain, smartphone menyerupai Redmi 4a/5a tapi spesifikasinya jauh lebih rendah daripada duo smartphone entry lama tersebut. Handphone baru ini akan dikemas dengan layar HD 5,0 inci, rasio aspek 16:9, dan tingkat kecerahan 380 nits.

Kekuatan pemrosesan dipastikan dilakukan oleh Snapdragon 425 yang dipasangkan dengan RAM 1 GB dan 8 GB penyimpanan bawaan. Namun ponsel merek murah itu akan menawarkan dukungan microSD.

Ini merupakan spesifikasi yang sangat sederhana untuk sebuah smartphone Redmi. Sebab mereka cukup terkenal karena menawarkan nilai terbaik untuk uang.

Redmi Go tidak dilengkapi dengan speaker belakang yang harus ditempatkan di bagian bawah bersama port micro USB. Handset memiliki kamera 8 MP f/2.0 dengan HDR dan lampu kilat LED di bagian belakang.

Kamera diposisikan di sudut kiri atas ponsel. Perangkat juga membawa kamera 5 MP f/2.2 menghadap ke depan. Redmi akan membenamkan Bluetooth 4.1 ke dalam paket penjualan bersama WiFi single-band (2.4GHz), dan menawarkan dukungan Dual-SIM.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3126 seconds (0.1#10.140)