Bocoran Palsu, Eksekutif Puncak LG Cemooh Render LG G8

Sabtu, 19 Januari 2019 - 07:00 WIB
Bocoran Palsu, Eksekutif Puncak LG Cemooh Render LG G8
Bocoran Palsu, Eksekutif Puncak LG Cemooh Render LG G8
A A A
SEOUL - Leaker smartphone populer, Steve Hemmerstoffer (a.k.a. OnLeaks) merilis beberapa gambar dan video CAD renders dari LG G8 ThinQ yang akan datang. Usut punya usut, ternyata itu semuanya kabar bohong belaka.

Sebelumnya beredar render berbasis CAD yang mengungkapkan LG G7 ThinQ dengan elemen desain yang telah memudar di 2018. Penggemar pun merasakan perasaan kecewa melihat handset tersebut. (Baca juga: Render dan Video Muncul, LG G8 Tak Punya Layar Lipat atau Dua Layar )

LG Mobile pun melalui kepala perusahaan globalnya, Ken Hong meyakinkan penggemar, LG G8 adalah penawaran yang lebih baik dari apa yang disampaikan gambar.
Bereaksi terhadap pendapat Droidlife tentang dugaan render G8, eksekutif puncak perusahaan Korea itu menggambarkan render CAD yang berlaku hanya sebagai "render spekulatif" dan "tidak nyata." Lebih lanjut Ken Hong, mengatakan, rendering itu mungkin mewakili smartphone LG yang akan datang, tapi bukan sekarang.

LG belum membagikan informasi resmi apa pun tentang LG G8 ThinQ. Yang jelas klarifikasi ini melegakan mereka yang sudah merasa kecewa dengan rendering 3D CAD dari LG.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1706 seconds (0.1#10.140)