Berwajah Infinity-O, Samsung Galaxy A60 Dibidik Meluncur Bulan April

Jum'at, 18 Januari 2019 - 10:00 WIB
Berwajah Infinity-O, Samsung Galaxy A60 Dibidik Meluncur Bulan April
Berwajah Infinity-O, Samsung Galaxy A60 Dibidik Meluncur Bulan April
A A A
SEOUL - Selain edisi ke-10 dari seri Galaxy S, Samsung juga tengah sibuk bekerja untuk menghadirkan seri Galaxy M dan A series untuk edisi 2019. Dan berdasarkan kebocoran dan merebaknya rumor, mereka akan meluncurkan total 9 ponsel cerdas di bawah seri Galaxy A-nya.

Apakah rencana itu akan benar-benar berjalan atau tidak, masih harus kita buktikan hingga akhir tahun ini. Sampai sekarang, rumor sejauh ini hanya beberapa anggota dari seri Galaxy A.Dan sekarang kebocoran baru menunjukkan seri ini akan menyertakan model yang menampilkan salah satu fitur paling "ditakuti" dari jajaran Galaxy S10.

Laman Phone Arena, Jumat (18/1/2019), menyebutkan, smartphone model baru tersebut dinamakan Galaxy A60. Model ini diperkirakan akan berada di antara pasar Galaxy A50 dan A70 dengan asumsi yang disebut terakhir menjadi perangkat lebih premium daripada A60.

Sementara detail eksternal dan internal Galaxy A60 masih minim, sumber informasi mengisyaratkan, perangkat tersebut dapat tiba sebagai Galaxy A8 yang diperbarui. Dengan demikian, handset akan datang dengan layar Infinity-O yang membenamkan kamera selfie pada lubang di layarnya.

Selain informasi tersebut, belum ada detail lain yang bisa disampaikan. Dari sumber yang sama, Samsung Galaxy A60 dijadualkan menyapa penggemar Sammy -sebutan Samsung- pada bulan April mendatang.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1695 seconds (0.1#10.140)