'Cerai' dari Xiaomi, Ini Logo Resmi Merek Smartphone Redmi

Kamis, 10 Januari 2019 - 13:00 WIB
Cerai dari Xiaomi, Ini Logo Resmi Merek Smartphone Redmi
'Cerai' dari Xiaomi, Ini Logo Resmi Merek Smartphone Redmi
A A A
BEIJING - Pabrikan smartphone China, Xiaomi, beberapa waktu lalu mengumumkan keputusannya untuk memisahkan merek baru dari seri Redmi. Ini menjadikan seri Redmi sebagai perusahaan independen atau sub-merek.

Untuk semakin memperkuat status baru merek tersebut, Xiaomi hari ini meluncurkan logo merek Redmi. Diluncurkan oleh CEO Xiaomi, Lei Jun, logo Redmi yang baru adalah logo sederhana dan minimalis.

Jadi jelas bahwa Xiaomi masih akan bertanggung jawab atas smartphone Redmi di masa mendatang. Langkah terbaru ini akhirnya membawa jumlah total merek di bawah Xiaomi menjadi tiga, yaitu Poco, merek ponsel gaming BlackShark dan sekarang Redmi.

Redmi Xkini menjadwalkan acara peluncuran untuk hari ini sebagai produk pertamanya. Dan sementara rincian tentang ponsel ini masih dirahasiakan, beberapa teaser resmi memprediksi smartphone Redmi bakal debut dengan sensor kamera belakang ganda yang menampilkan resolusi minimal 48 MP.
Setidaknya dua ada ponsel yang mau diluncurkan Redmi dan keduanya berstatus ponsel unggulan. Dan kemungkinan keduanya mau diluncurkan hari ini.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8272 seconds (0.1#10.140)
pixels