Gambar Konsep Xiaomi Pocophone F2 Tegaskan Kehadiran Takik Waterdrop

Jum'at, 04 Januari 2019 - 14:00 WIB
Gambar Konsep Xiaomi Pocophone F2 Tegaskan Kehadiran Takik Waterdrop
Gambar Konsep Xiaomi Pocophone F2 Tegaskan Kehadiran Takik Waterdrop
A A A
NEW DELHI - Pocophone F2 dikabarkan segera diluncurkan pada awal 2019 ini guna mengulangi kesuksesan pendahulunya. Unit sebelumnya direspons positif oleh pasar lantaran menggunakan spesifikasi premium tapi harganya masuk akal.

Seperti apa desainnya dari generasi keduanya, posting-an Twitter Ben Geskin telah menjelaskannya secara singkat. Cuitannya disertai gambar yang diyakini sebagai desain konsep dari Pocophone F2.

Menurut dia, model kedua dari proyek tersebut dapat dicirikan oleh kamera belakang ganda berorientasi vertikal. Lalu ada pula sensor untuk pengenalan sidik jari yang diposisikan di tengah di bagian belakang bodi ponsel. Sedangkan layar besarnya memangkas bingkai dan dilengkapi takik waterdrop.

Laman Giz China mengingatkan, pada akhir tahun lalu Pocophone F2 telah muncul dalam basis data Geekbench. Dengan demikian, apa yang disampaikan Ben Geskin membenarkan fakta tim Xiaomi sudah mulai mengerjakan smartphone terbaru ini.

Perangkat disebut dalam daftar sebagai Pocophone F2 dan diperkirakan menjalankan Android 9.0 Pie. Anehnya perangkat masih akan ditenagai oleh Snapdragon 845, yakni SoC yang juga digunakan pada Poco F1. Begitu pula besaran RAM-nya yakni 6 GB.

Jika demikian, harapan pembaruan kini hanya tertinggal pada peningkatan sektor fotografi. Sektor ini mungkin yang belum sepenuhnya meyakinkan banyak pengguna untuk menggunakan Poco F1.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1793 seconds (0.1#10.140)