Google Duo Akan Bisa Untuk Panggilan Group

Rabu, 02 Januari 2019 - 06:03 WIB
Google Duo Akan Bisa Untuk Panggilan Group
Google Duo Akan Bisa Untuk Panggilan Group
A A A
MOUNTAIN VIEW - Raksasa teknoogi pencarian, Google, terus memberikan inovasi. Salah satunya untuk layanan aplikasi obrolan video, Google Duo.

Dikutip laman Android Police, Selasa (1/1/2019), beberapa fitur baru yang ditambahkan dinilai sangat bermanfaat, salah satunya adalah panggilan video group.

Caranya dengan 'buat group', lalu pilih siapa yang akan diundang ke panggilan. Kemudian admin juga bisa memberi nama pada group tersebut. Namun sayangnya panggilan video grup ini hanya bisa untuk tujuh orang, sedangkan pesaing mereka yaitu FaceTime dari Apple bisa mendukung hingga 32 orang.

Selain itu ada juga laporan yang menybutkan bahwa cahaya responsif juga menjadi salah satu yang akan hair. Google Duo akan secara otomatis akan menyesuaikan cahaya jika penggunanya ada berada di tempat gelap, sehingga lawan bicara tetap dapat melihat dengan jelas. Namun perlu diingat kedua fitur ini masih dalam tahap uji coba.

Aplikasi ini pertama kali diperkenalkan pada tahun 2016 lalu. Google Duo mengalami pertumbuhan yang cukup pesat. Padahal pada Juli 2017 lalu, jumlah unduhan baru mencapai 100 juta.

Lebih lanjut, pada bulan Mei tahun ini, Google Duo baru memiliki 500 juta unduhan, yang artinya 500 juta unduhan lainnya terjadi hanya dalam enam bulan terakhir.

Google meluncurkan Duo di Google I / O 2016 bersama dengan aplikasi perpesanan Allo. Duo debut pertama kali pada 16 Agustus 2016, sedangkan Allo diluncurkan pada 21 September.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9337 seconds (0.1#10.140)