Xiaomi Pastikan Mi Play Diumumkan Resmi Pada 24 Desember 2018

Rabu, 19 Desember 2018 - 11:02 WIB
Xiaomi Pastikan Mi Play Diumumkan Resmi Pada 24 Desember 2018
Xiaomi Pastikan Mi Play Diumumkan Resmi Pada 24 Desember 2018
A A A
BEIJING - Xiaomi mengumumkan akan meluncurkan ponsel baru pada 24 Desember mendatang. Kabarnya ini adalah ponsel model baru dalam keluarga Xiaomi.

Belum ada informasi detail tentang smartphone tersebut. Tetapi perusahaan itu mengungkapkan, acara tersebut berpusat di sekitar Xiaomi Mi Play.

Membuat postingan di akun Weibo-nya, perusahaan menggunakan tagline, "Ponsel baru, dirilis pada 24 Desember, Xiaomi Play hadir dengan trafik, mungkin jadi hadiah Natal yang paling Anda inginkan".

Laman Gizi China, menyebutkan, Meskipun belum ada konfirmasi resmi, ada spekulasi Xiaomi Play Smartphone bakal menjadi yang pertama dari jajaran ponsel Xiaomi baru. Smartphone itu akan fokus pada hiburan, game, dan hal-hal 'menyenangkan' lainnya.

Ada juga desas-desus bahwa perangkat ini akan menjadi rebo ulang Poco F1 dengan sedikit perbaikan. Jika demikian, hal itu akan membuat kita berpikir apa jenis sentuhan yang akan diberikan perusahaan kepada Poco F1. Sebab perangkat sudah menawarkan beberapa spesifikasi premium dengan harga terjangkau.

Jika Anda masih ragu-ragu tentang apakah akan membeli Poco F1 atau tidak, sekaranglah saatnya untuk menunggu. Sebab opsi yang lebih berkemampuan mungkin sedang dalam perjalanan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9293 seconds (0.1#10.140)