Desktop Gaming Portabel dengan Performa Garang

Selasa, 18 Desember 2018 - 11:02 WIB
Desktop Gaming Portabel  dengan Performa Garang
Desktop Gaming Portabel dengan Performa Garang
A A A
Gaming industri tumbuh sangat cepat karena kehadiran esports. Hal ini yang dilihat oleh Lenovo menjadi satu potensi untuk mengembangkan berbagai produk penunjangnya.

Untuk itu Lenovo Indonesia hari ini merilis produk terbaru dari lini khusus gaming, Legion C730 ke pasar Indonesia.

Consumer 4P & T1 Lead Lenovo Indonesia Deddie Sionader mengatakan bahwa produk terbarunya merupakan dekstop PC portabel yang ringan dan ringkas dengan performa tinggi sekelas komputer desktop.

Legion C730 memiliki bentuk kubus 19 L portable yang dapat dijinjing dan dipindahkan kemanappun dengan mudah. Bagian panel atasnya di desain transparan yang memungkinkan pengguna untuk melihat isi rig, menunjukan RGB system lighting berbagai warna yang dapat dikostumisasi melalui Lenovo Vantage.

"Produk ini meninggalkan ekstrim gaming desain, tapi elegan desain untuk menjangkau pasar yang lebih luas. Namun, performanya tetap mumpuni," jelas Deddie di Jakarta, Senin (17/12/2018)

Untuk spesifikasinya, Legion C730 diperkuat dengan NVIDIA GeForce GTX 1060 GPUs, prosesor hingga 8 th Gen Intel Core i7 dan memori optional overclocked 32GB CORSAIR DDR4.

Urusan audionya, Legion C730 dilengkapi Dolby Atmos untuk memberikan pengalaman audio tiga dimensi.

Legion C730 telah hadir di pasar Indonesia, untuk Desember tahun ini konfigurasi yang tersedia yaitu prosesor Intel Core i7 dengan harga Rp30 juta-an dan konfigurasi intel Core i9 yang dihargai Rp50 jutaan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.7684 seconds (0.1#10.140)