Bisnis IT ke Depannya Sangat Menjanjikan

Rabu, 07 November 2018 - 14:14 WIB
Bisnis IT ke Depannya...
Bisnis IT ke Depannya Sangat Menjanjikan
A A A
HAMPIR semua lini bisnis digeluti Rudy Salim. Ada pembiayaan kredit, ritel, F&B, automotif, properti, bahkan entertainment melalui rumah produksi film.

Saat ini bisnis F&B termasuk yang berkembang, dia pun mengikuti dinamika bisnis yang sedang berkembang. Karena itu, Rudy punya area ritel dan makanan bertempat di space market , kawasan Bandara Soekarno Hatta.

Ketika ditanya tentang bisnis paling potensial pada masa depan, pria kelahiran tahun 1987 ini mengungkapkan bahwa bisnis IT (information technology ) akan makin berkembang pesat.

Karena menembus ruang dan waktu, orang tak harus bertemu langsung dan sekarang dunia hampir tidak memiliki jarak. Pengembangan aplikasi berbasis IT untuk mempermudah kegiatan manusia makin berkembang pesat.

Bahkan, menurut Rudy, pendapatan paling besar saat ini juga dihasilkan dari IT. Karena itu, Rudy juga bermitra dengan investor untuk bidang tersebut. Belum lama ini dia mendirikan startup Automo yang baru berjalan sekitar 6 bulan.

Automo merupakan aplikasi untuk penyewaan mobil, perahu, dan pesawat untuk keperluan pribadi maupun komersial untuk kebutuhan bisnis. Aplikasi ini memiliki opsi sewa atau permintaan driver semudah memesan hotel.

Automo menghubungkan pelanggan di seluruh dunia secara langsung ke perusahaan dan pengemudi sewaan dengan mudah. Rasanya sudah begitu banyak mimpi yang Rudy Salim wujudkan? Namun, baginya tak berhenti pada satu mimpi saja.

Sebab, bagi Rudy, ada satu yang menjadi kunci hidupnya hingga bisa menjadi seperti sekarang. “Saya selalu bilang kita tidak boleh berhenti bermimpi, tapi mimpi tidak cukup, tidak takut bermimpi tapi bangun dan wujudkan,” tuturnya, di akhir obrolan.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6560 seconds (0.1#10.140)