Go-Food Gelar MaMiMuMeMo, Jajan Murah Berhadiah Mobil

Selasa, 06 November 2018 - 21:02 WIB
Go-Food Gelar MaMiMuMeMo, Jajan  Murah Berhadiah Mobil
Go-Food Gelar MaMiMuMeMo, Jajan Murah Berhadiah Mobil
A A A
JAKARTA - Go-Food salah satu layanan pesan antar, menggelar pesta kuliner online terbesar pertama di Indonesia yang bertajuk MaMiMuMeMo (Makan Minum Murah Menang Mobil).

"Menyambut ulang tahun Go-Jek ke-delapan beberapa waktu lalu, kami memberi apresiasi ke pelanggan, merchant dan pengemudi yang sudah bekerja sama dengan kami mengembangkan Go-Dood," ungkap Catherine Hindra Sutjahyo, Chief Commercial Expansion GO-JEK saat di temui dikawasan Go-Food Festival GBK, Jakarta, Senin (5/11/2018).

Pesta kuliner online ini berlangsung mulai 5 November hingga 5 Desember 2018. Pengguna Go-Food yang melakukan transaksi dalam periode tersebut berhak mengikuti undian hadiah mingguan berupa motor dan ponsel, serta hadiah utama yaitu mobil.

Kemudian, enam driver dan enam merchant berkesempatan mendapatkan satu unit motor selama pesta kuliner ini digelar

Pesta MaMiMuMeMo GO-FOOD akan digelar serentak di 15 kota di Indonesia, yaitu Jabodetabek, Bandar Lampung, Bandung, Denpasar, Makassar, Malang, Manado, Medan, Padang, Palembang, Semarang, Solo, Surabaya, Yogyakarta, Pekanbaru.
=
Tak hanya undian berhadiah, pengguna juga bisa mendapatkan beragam promo potongan harga makanan hingga 40 persen, serta gratis biaya antar pada pukul 11-1 siang.

"Di bawah 2 kilo pertama ada free delivery," jelas Catherine.

Go-Jek juga memperbarui fitur di Go-Food salah satunya memebri pilihan "Your Foodprint" yang bisa menampilkan pengguna dapat melihat berbagai rekomendasi dari Go-Food yang disesuaikan dengan selera pengguna.

Foto: Aristo Kristandyo VP Marketing GO-FOOD, Catherine Hindra Sutjahyo Chief Commercial Expansion, Kemal Mochtar Public Figur dan Pengguna GO-FOOD dalam acara peresmian Pesta MaMiMuMeMo GO-FOOD di Go-Food Festival Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Senin (5/11/2018).
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.5125 seconds (0.1#10.140)