Spotify Segera Hadir di Apple Watch

Senin, 05 November 2018 - 22:02 WIB
Spotify Segera Hadir di Apple Watch
Spotify Segera Hadir di Apple Watch
A A A
CUPERTINO - Spotify dikabarkan sedang menguji aplikasi streaming musiknya di Apple Watch. Hal ini membaut para pengguna Apple Watch lebih praktis untuk mengakses layanan streaming musik saat bergerak.

Pengujian beta iOS Spotify ini sudah mendapatkan akses ke aplikasi dan versi pertama terbatas hanya untuk kontrol pemutaran musik saja.

Namun Spotify di Apple Watch sepertinya tidak akan mendukung opsi offline, yang sebenarnya dibutuhkan bagi para pelanggan premium untuk menyinkronkan lagu ke Apple Watch dan bisa digunakan tanpa perangkat iPhone di dekatnya.

Dukungan aplikasi Spotify untuk Apple Watch ini dinilai terlambat, pasal nya Spotify telah lebih dulu bekerja sama dengan pengembang aplikasi unofficial Snowy untuk menghadirkan playback Spotify secara offline.

Selama setahun terakhir ini, sejumlah aplikasi telah menghilang dari Apple Watch, seperti Google, Amazon, Instagram dan Twitter.

Diharapkan dengan adanya aplikasi Spotify yang resmi untuk Apple Watch bisa menjadi kunci untuk arloji pintar ini. Spotify masih belum mengungkapkan kapan tepatnya aplikasinya akan tersedia “Kami selalu menguji produk dan pengalaman baru, tetapi tidak memiliki berita lebih lanjut untuk dibagikan saat ini,” kata juru bicara Spotify dalam sebuah pernyataan dikutip dari laman The Verge, Senin (5/11/2018).
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8396 seconds (0.1#10.140)