Jasa Sewa Power Bank Berbasis Aplikasi Hadir di Indonesia

Kamis, 25 Oktober 2018 - 14:01 WIB
Jasa Sewa Power Bank Berbasis Aplikasi Hadir di Indonesia
Jasa Sewa Power Bank Berbasis Aplikasi Hadir di Indonesia
A A A
JAKARTA - PT Jalan Terus Saja (“ReCharge”), sebuah startup asal Indonesia yang menyediakan layanan penyewaan power bank berbasis aplikasi pertama di Indonesia, meresmikan kehadirannya hari ini untuk memberikan solusi bagi masyarakat Indonesia yang banyak menggantungkan aktivitasnya dengan ponsel.

ReCharge yang telah memiliki 200 ReCharge Station (mesin tempat menyewa power bank) di lebih dari 100 lokasi strategis di Jabodetabek, menawarkan fleksibilitas dalam beraktivitas, karena konsumen dapat mengembalikan pinjaman power bank di Station dan bahkan di lokasi yang berbeda dengan lokasi tempat meminjam.

Masyarakat dapat menemukan ReCharge Station di banyak pusat perbelanjaan seperti di Pondok Indah Mall, Pacific Place, fX Sudirman, Mal Kelapa Gading, Kuningan City, Bintaro Jaya Xchange, Living World, Mega Bekasi Hypermall, Mall BTM Bogor, dan di berbagai lokasi lainnya, termasuk gedung perkantoran, restoran, sekolah, balai pertemuan dan tempat-tempat hiburan.

Sebagai startup layanan penyewaan power bank, ReCharge hadir dengan gagasan mendukung produktivitas dan mobilitas masyarakat dengan menjaga daya ponselnya secara mudah agar tetap terkoneksi dengan baik. Dick Listijono, Co-Founder dan Chief Executive Officer ReCharge memaparkan,

“Kami melihat masyarakat Indonesia pada usia produktif sangat lekat dengan ponsel dan memiliki kebutuhan untuk tetap terkoneksi. Karena daya baterai ponsel sudah menjadi “nyawa” produktivitas, ReCharge berkomitmen untuk memberikan solusi yang dapat diakses dengan mudah, terjangkau dan fleksibel, yakni fasilitas penyewaan power bank di berbagai lokasi yang tersebar di mana-mana dan pengembalian power bank tersebut dapat dilakukan di lokasi yang berbeda di manapun ReCharge Station berada. Dengan demikian, pengguna tidak perlu khawatir produktivitas mereka akan terganggu.”

Kemudahan akses layanan ReCharge didukung oleh langkah praktis penyewaan menggunakan aplikasi di ponsel yang dapat diunduh melalui Google Play Store bagi pengguna Android dan App Store bagi pengguna iOS. Melalui aplikasi tersebut, pengguna dapat mengetahui lokasi ReCharge Station terdekat melalui fitur “Cari ReCharge”, lalu segera memulai langkah penyewaan dengan melakukan top up saldo baik melalui tunai atau non tunai.

Power bank ReCharge berkapasitas 4.000 mAh dan dilengkapi dengan fast charging technology. Dengan demikian, masing-masing power bank mampu melakukan hingga dua kali pengisian ulang baterai sampai penuh berdasarkan kapasitas baterai rata-rata ponsel yang tersedia di pasar sekarang ini. Dari segi ukuran, power bank ReCharge berukuran 135x76x16 mm dan berbobot ringan sehingga sangat mudah untuk dibawa.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7382 seconds (0.1#10.140)